|

Presiden RI Pantau Langsung Sinergitas Vaksin di Maha Vihara Duta Maitreya Batam

Ket gambar, Kegiatan ini libatkan 2000 Masyarakat, Mahasiswa dan Pelajar Kota Batam turut ambil bagian Kegiatan Vaksinasi tahap 1 dan 2 ini. Pelaksanaan Vaksinasi merdeka disaksikan Secara langsung Oleh Presiden RI Joko Widodo dari Jakarta Melalui Sambungan Vi - Con./Doc David ken, Oborkeadilan.com.
MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | RABU, 22 September 2021, Vaksinasi Merdeka Serentak yang dilaksanakan di Maha Vihara Duta Maitreya, Sungai Panas Kota Batam.

Vaksinasi Merdeka Serentak ini, Merupakan Sinergitas Polri bersama Mahasiswa, BEM, OKP, dan Milenial yang juga dihadiri Seluruh Forkominda Kota Batam.2000 Masyarakat, Mahasiswa dan Pelajar Kota Batam turut ambil bagian Kegiatan Vaksinasi tahap 1 dan 2 ini. Pelaksanaan Vaksinasi merdeka disaksikan Secara langsung Oleh Presiden RI Joko Widodo dari Jakarta Melalui Sambungan Vi - Con.

Ada Tepuk tangan yang menggemuruh di saat Presiden RI Joko Widodo mendengarkan  Laporan dari Perwakilan Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia Kepulauan Riau (GAMKI KEPRI).Di Saat Ketua Gamki Kepri Saudara Rikson Tampubolon menyampaikan "Terima Kasih Bapak Presiden , Kita Melaksankan Vaksinasi Merdeka ini di Hadiri Seluruh Forkominda Lengkap Pak , untuk Dosis yang saat ini dilakukan 1500 untuk Masyarakat umum dan 500 untuk Mahasiswa dan Pelajar Pak Presiden"

"Kalau Bisa Kita minta dosis nya untuk Kepri dan Batam di tambah Pak Presiden" Ungkap Rikson Tampubolon .

Presiden RI Joko Widodo pun Menjawab " Jangan ada Dosis yang di sisakan (Stok) Habiskan semua , Baru Saya Kirim lagi, Saat Ini Memang Kepri Salah Satu Yang tertinggi (Dalam Vaksinasi)."Mendengar Jawaban dari Presiden RI Joko Widodo, Sontak Seluruh Pejabat yang hadir Mulai dari Wagub Kepri, Walikota Batam, Seluruh Pimpinan TNI - Polri di Kota Batam yang menghadiri Vi - Con  Serta Mahasiswa dan OKP yang hadir Pun bertepuk tangan dengan Riuh nya. 

Bahkan Peserta Vaksin yang ikut mendengar melalui Pengeras Suara pun ikut bertepuk tangan ini bertanda mereka Juga Senang akan Kesadaran dan Semangat dari Warga Batam Untuk mau Suntik Vaksin dan Batam Bisa Normal Kembali seperti Sebelum ada Pandemi Covid 19. (David)

Editor : Redaktur 

Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Komentar

Berita Terkini