|

Bawa Ribuan Sak Semen KLM Tirta Mulia Kandas di Laut Batam, Dua Orang Belum Ditemukan

Ket gambar, Diatas kapal Jurnalis MEDIA Nasional Obor Keadilan David Ken menyampaikan bahwa, KLM Tirta mulia tersebut membawa 14000 Sak semen dari Batu ampar Batam tujuan Pulau Guntung Riau, mengalami kebocoran hebat di lunas kapal yang terbuat dari kayu./Doc: David
MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | BATAM | Minggu, (19/09/2021)-Kapal Layar Motor (KLM) Tirta Mulia yang membawa ribuan sak semen kandas di laut batu ampar Batam. 

KLM Tirta mulia tersebut membawa 14000 Sak semen dari Batu ampar Batam tujuan Pulau Guntung Riau, mengalami kebocoran hebat di lunas kapal yang terbuat dari kayu.Kapal yang baru saja (Minggu, Pukul 07.00 wib) lepas tali dari pelabuhan batu ampar, Saat sedang menunggu berlayar kapal sudah dimasuki air dengan sangat cepat, kru kapal langsung mengarahkan kapal menuju terumbu musang dengan maksud di kandaskan, baru saja haluan kapal mencapai terumbu musang, KLM Tirta Mulia langsung karam dengan cepat (tenggelam-red).

Seluruh anak buah kapal (ABK) Kapal pun langsung loncat ke laut menyelamatkan diri, tapi nahas dua ABK atas nama Sopian (25 tahun) dan temannya (belum diketahui identitasnya) tidak sempat melompat ke laut.Pos pengamat TNI AL Sei Jodoh dan patroli Polair di bantu masyarakat sekitar langsung membantu melakukan pencarian di sekitar karamnya kapal.

Mathorah (56 tahun) orang tua salah satu korban KLM Tirta Mulia yang bersama Jurnalis MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN berharap anak nya dapat ditemukan dengan selamat. (David)

Editor: Redaktur

Penanggung Jawab berita: Obor Panjaitan

Komentar

Berita Terkini