|

Andar Situmorang SH; Kepengurusan Partai Demokrat Cacat Hukum, Status Quo

Media Nasional Obor Keadilan | Jakarta |  (20/02/2021), Demi Hukum saya Andar M Situmorang, SH. selaku warga Negara Anggota Partai Politik Demokrat dengan Nomor: 0000.555 sebagai penggugat terhadap Panitia Kongres Partai Demokrat, di Pengadilan Jakarta Timur untuk dilaksanakan Kongres luar biasa Partai Demokrat.

Andar menerangkan kepada awak media demi hukum saya minta kepada Menteri Hukum Dan Ham, agar melakukan, meninjau, membatalkan pengesahan dtruktur Kepengurusan Partai Demokrat. Hingga adanya putusan tetap Pengadilan atas Permohonan Kasasi ke Mahkamah Agung.

Untuk dasar dapat dilakukan Kongres Luar Biasa Partai Demokrat, berakibat hukum Kepengurusan Partai Politik Demokrat saat ini dalam status Quo.

Andar Situmorang menambahkan
“saya minta kepada Ketua Mahkamah Agung agar segera memutuskan permohonan upaya Hukum Kasasi yang saya mohonkan berdasarkan Akte Permohonan Kasasi, No 136/PDT/2009/PT.DKI.JO.NO.190/PDT.G/2005/PN.JKT.TIM terlampir.

Yang kenyataanya sampai hari ini Mahkamah Agung belum memeriksa dan memutuskan Permohonan Kasasi yang  saya mohonkan tersebut. Saya minta agar Ketua Komisi Yudisial memeriksa motifasi apa MA menggelapkan Perkara tersebut.

Kenapa belum ada kejelasan Hukumya, dan saya minta kepada semua Anggota Demokrat di Indonesia harus tunduk dan mematuhi Hukum karena Indonesia Negara Hukum.

Bersama kita bisa mununggu putusan tetap Mahkamah Agung Republik Indonesia untuk kita laksanakan Kongres Luar Biasa, diminta kepada KPU Pusat harus tau adanya permasalahan hukum ini terangnya.
(Team)

Komentar


Marhaban ya Ramadhan 🙏🏻

Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun dari Keluarga Besar Sekolah Dasar GMIT Netenaen (Kepsek : YAKOBUS O. SOGEN, S.Pd)

Berita Terkini