|

Natalius Pigay: Pemerintah Tidak Bisa Bohong lagi, Ini Data Resmi Bahwa Otsus Sudah Gagal

Foto istimewa: Natalius Pigay

Laporan: Obor Panjaitan 
Media Nasional Obor Keadilan| Jakarta (25/07-2020), Komnas HAM RI: Komnas HAM adalah lembaga mandiri yang kedudukannya setingkat dengan lembaga negara lainnya yang berfungsi melaksanakan pengkajian, penelitian, penyuluhan, pemantauan, dan mediasi hak asasi manusia, di lembaga inilah Natalius Pigay selama 5 tahun terakhir berkarir (periode 2012 – 2017) dengan jabatan saat itu Koordinator Sub Komisi Pemantauan dan Penyelidikan Komnas HAM.

Kaitan profesi Natalius Pigay sebagai pejabat HAM akan berpengaruh banyak atas kepeduliannya terhadap tanah papua, yang mana wilayah ini tak habis habis diterpa berbagai issu politik keamanan termasuk pelanggaran HAM kerap mewarnai kehidupan di Papua. Ia (Natalius Pigay) salah satu tokoh masyarakat setempat [autocnous] yang berkiprah dikancah nasional secara faktual dan terus berjuang untuk kemajuan Papua sesuai kapasitasnya dengan "kritik membangun" terhadap pemerintah.

Edaran langsung dengan terkonfimasi sebagai keterangan PERS dari Natalius Pigay kemedia nasional Oborkeadilan.com, berupa Diagram gambar sebagai piktogram Data BPS Indonesia.

Disertasi diagram olahan dari data BPS ia menegaskan; Wajar kalau Rakyat Papua Lawan. (Natalius Pigai).

Berikut data Diagram yang berhasil diterima media nasional Oborkeadilan.com langsung dari Natalius Pigay;







Komentar

Berita Terkini