|

F1QR Lanal Batam Sergap Kurir Sabu

OBORKEADILAN.COM | BATAM | Kamis, (9/07/20) F1QR Lanal Batam hentikan Perjalanan Sabu yang di kirim dari Malaysia ke Batam di Perairan Laut Batam.

Peredaran Sabu yang sangat marak melalui perlintasan jalur laut yang begitu sering masuk dari Malaysia melalui Batam dan  pulau lainnya, hal ini di Sampaikan oleh DANLANTAMAL IV Tanjung Pinang Laksamana Pertama Indarto Budiarto mengatakan "Sesuai Perintah Bapak KASAL kepada Panglima Koarmada dan jajarannya bahwa Patroli Perbatasan ini harus di tingkatkan untuk menghentikan Peredaran Sabu yang menuju Indonesia, Tersangka ini baru saja keluar dari Tahanan dan ini akan di dalami oleh tim kita (F1QR)" ujar DANLANTAMAL TANJUNG PINANG.

Konpers yang juga di Hadiri Oleh DAN GUSKAMLA Laksamana Pertama Yayan, Ka BNN Batam Bapak Heryanto, Serta Palaksa Lanal Batam, " Dari Pimpinan juga sudah menegaskan kita akan menyikat habis seluruh Peredaran Narkoba dari wilayah Malaysia yang masuk ke Indonesia " Tegas DANLANTAMAL IV.

Tersangka Mr B (Laki Laki ) usia 49 tahun adalah Pemain lama hal ini yang di akui oleh tersangka ke Penyelidik Tim F1QR dan Pernah Juga di tangkap atas kasus yang sama (Sabu) baru keluar dari Penjara satu bulan lalu. (David).

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini