|

Viral Wanita Muslim Ini Sembuh di Tangan Seorang Pastor Andi Simon, Begini Faktanya


JAKARTA| MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN| Sabtu (15/02/20), Ditengah mencuatnya kasus Intolerans terhadap agama minoritas [lihat kasus terahir Gereja Katolik Tanjung Balai Karimun], dimoment yang sama bahkan sebelum issu itu mencuat, justru kehadiran Tuhan melalui tangan seorang pendeta di sebelah Timur Indonesia hadir mengejutkan publik khususnya umat beragama.

Munculnya Pastor Andi Simon ini diawali dengan viral nya berbagai kegiatan kerohanian yang dilakukan nya terutama saat saat Ia ditengah masyarakat baik di pemukiman maupun di jalanan Pastor ini terus menebar pesan mulia kebaikan berupa pengobatan penyembuhan secara "kuasa Allah dalam nama Tuhan Jesus".

Ada banyak orang orang lemah sakit penyakit aneh yang menurut para umat sudah sulit bisa pulih, namun saat berhadapan dengan pastor Andi Simon Muzijat pun tiba dapat disembuhkan dengan cara didoakan sembari mengarahkan tangan (telapak tangannya) ke bagian tubuh yang menderita penyakit, dapat dilihat diberbagai video nyata seketika itu juga sembuh, namun diakui nya ada juga yang sembuh secara bertahap.

■ Kisah Pastor Andi Simon; 

Setelah mengalami sakit kronis yang mematikan pastor andi menerima karunia kesembuhan dari Tuhan. ( 1 KOR 12 : 9 ) Karunia kesembuhan yang di terimanya tidak hanya memberi kesembuhan secara ajaib pada tubuh pastor Andi namun saat pastor andi berdoa melalui penumpangan tangan ke tubuh orang sakit maka secara ajaib penyakitnya mengalami "KEAJAIBAN KESEMBUHAN" ada yang langsung instant dan ada yang berangsur angsur membaik keadaannya. Amin !!! Kis 28 : 8.


Pastor Andi tinggal di kota balikpapan hidup keseharian adalah melayani Tuhan dan sesama, dan oleh kasih karunia dari TUHAN YESUS melalui MUJIZATNYA Healing center gratis kini sudah terbangun sehingga dapat menolong lebih banyak orang orang yang sakit secara gratis alias cuma cuma untuk semua orang tanpa memandang agama.
Pantauan Media Nasional Obor Keadilan dalam sebuah video yang ter up'load di akun facebook grup Pastor, seorang wanita muslim dan beberapa orang lainnya datang berobat kehadapan Pastor Andi Simon yang sangat menyentuh hati wanita berkerudung itu awalnya memiliki tangan lengan dan persendian lutut sudah keras kaku alias tidak dapat di lipat digerakkan bahkan kaki ibu berkerudung itu tak dapat duduk bersila, lantas Pastor Andi menopangkan tangannya kebahagian yang sakit dan penyakit nya pun sembuh, bangkit gerakkan lengan nya, duduk bersila coba bu bisa tidak? Tanya pendeta Andi Simon sembari terus memanjatkan doa, terdengar Alhamdulillah, alhamdulilla ucap wanita berkerudung yang sembuh di ikuti pendeta apa ? Alhamdulillah? Ucap pastor sembari ber kata Terimaksih Tuhan Yesus sembuh.

■ Berikut link video Terkait;
https://www.facebook.com/groups/766434083860372/permalink/821399491697164/?sfnsn=wiwspmo&extid=smo1OtVCD2u39CJx

https://youtu.be/1IZTSds3D_o

"Pastor Andi Simon adalah founder dari yayasan hidup sejati yang bergerak di bidang kemanusiaan, keagamaan, sosial dan kemasyarakatan yang ke depan akan lebih banyak melakukan aksi untuk membantu sesama yang membutuhkan."

"Sampai hari ini 15 feb 2020 setiap pagi pastor Andi mendoakan 5000 orang sakit melalui 20 grup WhatsApp, di sembuhkan secara AJAIB."

Ungkapan seorang tokoh muda kristiani yang juga pegiat Pers dan menjadi salah satu elemen penting di MNC grup Maro Pakpahan, menuturkan kepada media ini, bahwa apa yang dilakukan Pastor Andi Simon itu patut diapresiasi dan didukung semua pihak, alasannya Pastor ini melayani Tuhan tidak memandang tempat dan kelas apalagi suku bahkan Agama, ini murni panggilan pelayanan Tuhan demi menyebar kasih dan berita kabar baik Injil melalui karya nyata dengan menyembuhkan orang sakit pungkas MaroPakpahan yang dikenal taat menjalankan ibadah agama yang dianutnya yaitu Kristen.

"Saya salut dan bangga ada lagi pastor energik yang rela jalan kaki menyembuhkan berbagai penyakit siapa saja yang ditemuinya dijalan."  Saya tidak hanya melihat sisi positif dari pengobatan lalu sembuh itu, namun lebih dari itu sebab langkah pastor Andi Simon tersebut merupakan kesan pesan perdamaian kebersamaan terhadap sesama kemanusiaan yang memang merupakan unsur sifat dari ajaran Tuhan Yesus pungkas Maro Pakpahan mengakhiri pernyataannya kepada media ini. []
_________________________________________
ALAMAT HEALING CENTER :

YAYASAN GRAHA YHS
Jl. MARTADINATA NO : 3 RT 21
BALIKPAPAN KALIMANTAN TIMUR
CHAT WA 081254511010
__________________________________________

Penulis: Obor Panjaitan 
Editor Redaktur pelaksana: Yuni shara 
■MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN■


Komentar


Marhaban ya Ramadhan 🙏🏻

Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun dari Keluarga Besar Sekolah Dasar GMIT Netenaen (Kepsek : YAKOBUS O. SOGEN, S.Pd)

Berita Terkini