|

Bunda Roostien: Skandal 'Wanita Simpanan' Dirut Ari Askhara Runtuhkan Nilai Intelektual, Harus Dijerat Pasal Berlapis

Selain Penyeludup Bos Garuda Amoral, Merendahkan Perempuan Harus Dihukum Pasal Berlapis
Ket gambar: Bunda Roostien Ilyas.

JAKARTA, MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN| Rabu (11/12-2019), Roostien Ilyas dilapangan dan dikalangan umat pers lebih dikenal dengan sebutan "bunda Roostin", seorang wanita Indonesia sejak dan sebelum reformasi sudah menekuni bidang sosial kemanusiaan atau relawan kemanusiaan berbasis toleransi dan nuansa Bhinneka tunggal ika, itu yang ditangkap publik dari sekian ratus rekam jejak wanita kelahiran Jember yang aktif di tubuh organisasi Islam terbesar di Indonesia Nahdatul ulama ini.

Dengan kecintaan Bunda Roostien terhadap negeri +62, melalui pergerakan perlindungan anak dan perempuan Indonesia, Ia tidak pernah tinggal diam terkait issu ragam kasus menimpa Prempuan dan anak bawah umur juga apabila ada hal mengusik martabat dan harga diri Prempuan.

Kita semua (masyakarat luas) dikejutkan dengan pemberitaan Dirut Garuda memasukkan suku cadang barang premium seken (Harley davidson) secara gelap. Yang kemudian berkembang temuan HD tersebut melanggar kepabeanan dan cukai kita Indonesia, kasus ini sontak membuat Erick thohir menteri BUMN memecat orang tersebut tanpa kompromi.

Dalam keterangan pers nya kepada media nasional Oborkeadilan.com, Bunda Roostien menanggapi issu seputar carut marut elit BUMN khusunya Maskapai Garuda;
Saya sedih, risih dan marah juga sangat
malu mengikuti kasus Garuda ini bener-bener kejahatan, Kebejatan moral selain korupsi, menurut saya, ada lagi yang sangat membuatku jijik dan marah karena penghinaan pada perempuan yang semuanya tidak berani membantah pada hobby sang bos besar yang suka ngumpulin Pramugari-pramugari yang memenuhi selera dia.

Dan harus mau diajak kencan dan kehendak ini wajib di Patuh, Bayangkan saja disaat kita sangat bangga pada apapun yang berbau Nasional, disaat kita semakin mencintai Garuda Pancasila, Perasaan dan nurani kita tercabik-cabik dengan tingkah laku bos Garuda yang menginjak-injak martabat perempuan, dan perempuan itu bekerja sebagai Pramugari yang diperlakukan seperti perempuan panggilan, Perempuan sangat di hinakan oleh bos garuda ini.

Saya memang khusus menyoroti kekurang ajaran manusia iblis ini, kalau soal korupsi dan penyelundupan HD dan Brompton semua sudah pasti tau, saya disini menuliskan tentang betapa tunduknya anak buahnya mencatat no hp para pramugari-pramugari yang sesuai selera laki-laki gak bermoral, si Bos ini gak cukup hanya di kenakan hukuman korupsi nya, akan tetapi dia harus kena pasal berlapis, pidana moral, yang sangat menjijikkan.

Tidak bisa dianggap kesalahan biasa, ini termasuk ordinary crime. Terima kasih mas Erick Tohir. sapu terus, karena sapu anda bersih pungkas Bunda Roostin.

●Sisi Lain Ari Askhara, Dirut yang Janjikan Karyawan Bisa Bahagia

Nama I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra mencuat ke publik dalam beberapa hari terakhir. Ini terjadi setelah eks Dirut PT Garuda Indonesia Tbk (Persero) ini tersangkut kasus penyelundupan motor gede (moge) Harley Davidson dan sepeda lipat merek Brompton.

Skandal 'Wanita Simpanan' Dirut Ari Askhara Dibenarkan Pramugari Garuda Indonesia. [Yuni shara]

Editor : Redaktur 
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan 
Komentar


Marhaban ya Ramadhan 🙏🏻

Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun dari Keluarga Besar Sekolah Dasar GMIT Netenaen (Kepsek : YAKOBUS O. SOGEN, S.Pd)

Berita Terkini