|

Siswa MAN 2 Tanjung Pura Langkat, Tenggelam di Kolam Pembuatan Bata

Gambar : Ilustrasi

OBORKEADILAN.COM|| Langkat- Siswa Madrasah Aliyah Negeri 2 (MAN) 2 Tanjung Pura Muhammad Rehan (15)  ditemukan tewas tenggelam di kolam bekas galian pembuatan batu bata di Desa Batu Melenggang, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat.

Kasubag Hubungan Masyarakat Polres Langkat Iptu Rohmad, di Stabat, Selasa, menyebutkan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB, dimana Muhammad Rehan sebelumnya tercebur ke dalam kolam korekan batu bata.

Dilansir dari Antaranews, sebelumnya korban bersama teman-teman sekolahnya mandi di kolam korekan batu bata milik Syarifuddin warga Dusun IV Desa Cempa Kecamatan Hinai itu.

Pada saat teman-temanya mandi di kolam tersebut, korban yang masih berada di atas terpeleset dan tercebur ke dalam kolam dan tidak timbul-timbul lagi. Melihat kejadian tersebut, teman-teman korban bingung dan berusaha mencarinya namun tidak ditemukan dan akhirnya melapor ke Polsek Hinai.

"Kemudian petugas dibantu masyarakat setempat mencari korban, akhirnya sekitar pukul 14.00 WIB, korban ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Tanjung Pura, untuk dilakukan visum," terangnya.(Red)

Penanggung Jawab : Obor Panjaitan
Komentar


Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun dari Keluarga Besar Sekolah Dasar GMIT Netenaen (Kepsek : YAKOBUS O. SOGEN, S.Pd)

Berita Terkini