|

Breaking News; BJ Habibie Meninggal Dunia di RSPAD Gatot Subroto Jam 18.05

Foto: Alm BJ Habibie 


Jakarta| OBORKEADILAN.COM| Presiden Republik Indonesia ke-3, BJ Habibie, hembuskan nafas terakhir. di RSPAD Gatot Soebroto dalam usia 83 tahun.

Informasi resmi meninggalnya BJ Habibie disampaikan oleh Kepala RSPAD Dr Terawan, Rabu (11/9/2019). "Benar, pukul 18.05 WIB," ujarnya.

Cucu keponakan BJ Habibie, Melanie Subono, juga mem-posting soal kepergian BJ Habibie di akun medsosnya. Berikut ini tulisan yang diunggah Melanie Subono:

Eyang ... SAMPAI JUMPA DI KEABADIAN ... Senangnya dah bisa ngelepas kangen sala eyang puteri, bisa berdua dua an lagi... Kita disini ikhlas asal eyang bahagia -- SELAMAT JALAN -- -

Terimakasih sudah membuat Indonesia jauh lebih baik, terimakasih sudah mengajarkan saya jadi PEJUANG , kalo bahasa eyang "PEMBERONTAK" -

■ Presiden Republik Indonesia Jokowi
di RSPAD, ini penjelasannya;

Tutup usia 83 tahun, dari rs akan dibawa ke rumah duka kuningan Jakarta selatan.

Semoga keluarga yang beliah tinggalkan diberikan ketaban pungkas Jokowi, ditanya wartawan apakah masih sempat tadi komunikasi? Saya kesini 6 menit yang lalu sudah tiada, namun 3 hari lalu saya sudah kesini (RSPAD-red), juga sudah tidak dapat lagi komunikasi tutup Presiden Republik Indonesia Jokowi yang kebetulan sedang berada menjenguk Prof Bj Habibie. (Obor Panjaitan)


■MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN MENGUCAPKAN TURUT BERDUKA CITA atas Meninggalnya Presiden Republik Indonesia ke 3 BJ Habibie. 
Indonesia menjadi jendela dunia dengan dibebaskannya Pers dari cengkeraman Penguasa. 

Selamat Jalan Bapak Presiden ke 3 Republik Indonesia 
Komentar


Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun dari Keluarga Besar Sekolah Dasar GMIT Netenaen (Kepsek : YAKOBUS O. SOGEN, S.Pd)

Berita Terkini