|

Desa Ombur Tobasa Gelontorkan Dana Desa Rp500 Juta Bangun Drainase Jalan Sirip-rip

Ket gambar: Papan Plang Proyek dan ritual peletakan batu pertama dihadiri banyak pejabat teras tingkat kecamatan dan pejabat desa, Ritual ini dipimpin langsung oleh Kepala Desa Ombur kec Silaen Kab Tobasa Johan Sihombing.

OBORKEADILAN.COM| OMBUR-TOBASA
Peletakan Batu pertama pembangunan drainase Jalan Siriprip dusun I,desa Ombur kec Silaen kab Toba dilaksanakan pada hari Rabu 31 Juli 2019, terselenggara dengan baik sesuai petunjuk perencanaan.

Pembangunan saluran Drainase tersebut di hadiri pihak kecamatan Silaen kasi PMD Lambok Napitupulu SE, Babin Kamtibmas Polsek Silaen serta Babinsa dari Sialen HM,Lumbantoruan turut dalam ritual seremonial meletak batu perdana.

Kepala Desa OMBUR Johan sihombing dan seluruh perangkat Desa sekdes Pardi Silaban ketua BPD pipin Sihombing PLD, Libdur Pangaribuan TPK,ketua artis Simanjuntak turut dalam moment ini.

Pada saat peletakan batu pertama pembangunan Drainase tersebut kepala Desa OMBUR Johan sihombing dengan tegas mengatakan bahwa kegiatan ini harus benar benar di laksanakan Dengan sebaik baiknya supaya hasilnya juga baik dan bermanfaat buat masyarakat Desa Ombur.

Kepada Media Nasional Obor Keadilan Kades Ombur sampaikan bahwa Bangunan ini kita bangun dari sumber dana bantuan dari pemerintah yaitu dana Desa maka kita seluruh warga masyarakat Ombur harus benar benar mengerjakan dengan baik karena hasilnya juga untuk kita yaitu masayarakat Ombur kec Silaen saya sebagai kepala Desa berharap kepada TPK ,,tim pengelola kegiatan supaya benar benar meninjau dan memonitoring kegiatan ini agar bagi para tukang yg mengerjakan lebih serius dan lebih hati hati selama waktu pekerjaan ujar kepala Desa dengan tegas dan lantang.

Bahkan juga warga masyarakat harus diikut sertakan untuk mengawasi bangunan ini terutama efisiensi Anggaran yang sangat besar Rp 515.261.000,00 untuk pembangunan dengan volume pekerjaan 40 x 900 M dengan tenggat waktu batas pengerjaan tiga bulan an lahtutur kepala Desa Ombur.

Penulis: Andy Sihombing
Editor Berita: Yuni shara
Penanggungjawab Berita: Obor Panjaitan

■MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN
Komentar

Berita Terkini