|

Ruang Kerja Kepala Desa Sumber Jaya-Langkat Dibakar Orang Tak Dikenal

■"Kantor Kades Sumber Jaya Serapit Langkat dibakar OTK"
Foto: seluruh ruangan gosong rusak terbakar: Adapun barang-barang terbakar antara lain; ruang kerja sekretaris desa yang di dalamnya terdapat beberapa berkas dan kursi, serta ruangan yang berplafon juga terdapat tanda bekas dibakar. Peristiwa ini sudah disampaikan kepada pihak kepolisian


Oborkeadilan.com |Langkat-sumut, Rabu(26/6), 
Kantor Pemerintahan Desa Sumber Jaya di Kecamatan Sirapit, Kabupaten Langkat, dibakar orang tak dikenal (OTK), sehingga ruangan kerja sekretaris desa serta berkas-berkas termasuk kursi dan meja kerja rusak parah.

"Benar kantor desa tersebut dibakar OTK," kata Camat Sirapit, Endamia, di Stabat, Rabu.

Beliau menyampaikan, peristiwa terbakarnya kantor desa tersebut terjadi hari Rabu pagi sekitar pukul 05.30 WIB. orang yang melakukan pembakaran kini masih dalam pengejaran pihak berwajib.

"Di tempat kejadian ditemukan botol air mineral yang berisi bensin," katanya.

Adapun barang-barang terbakar antara lain; ruang kerja sekretaris desa yang di dalamnya terdapat beberapa berkas dan kursi, serta ruangan yang berplafon juga terdapat tanda bekas dibakar. Peristiwa ini sudah disampaikan kepada pihak kepolisian

Ketika ditanya apa motif di balik pembakaran kantor desa ini, pihaknya juga tidak mengetahui secara pasti.

"Namun kita sudah sampaikan laporan tentang terbakarnya kantor desa tersebut  kepada Bupati, Wakil Bupati maupun Sekda Langkat," ujar Endamia.

 Editor : Fratama
 Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

■MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN

Komentar

Berita Terkini