|

Heran.... Kadis Sosial Tobasa langsung Tinjau Keadaan BS Setelah Diberitakan Media

Ket foto: kadis Sosial Raja ifan sinurat di dampingi utusan dari dinas sosial beserta camat Habinsaran, Benni siagian dan kades Lumban pinasa J siagian hadir di rumah Baritana Siagian.

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | HABORNAS | (Jumat 28 juni 2019)
Terkait pemberitaan di media nasional obor keadilan, tentang Baritana Siagian, warga Desa Lumban pinasa Kecamatan Habinsaran Kabupaten Toba Samosir, Sumatera Utara, Pemda Toba Samosir melalui Dinas Sosial Langsung bergerak Cepat.

Kedatangan mereka bertujuan untuk segera mengupayakan Bantuan terhadap Baritana Siagian penyandang cacat fisik, melalui Bansos (Bantuan sosial).

Kedatangan saya kesini, sebagai bentuk mengupayakan Bantuan terhadap Baritana Siagian, semoga secepat nya dapat di proses. Kata Raja Ifan Sinurat, Kadis Sosial.

Di dampingi Camat Habinsaran, Benni Siagian, Kades, Lumban Pinasa, J Siagian, dan beberapa orang perwakilan dinas sosial Kabupaten Toba Samosir,mereka  juga sempat berbincang dengan warga Desa Lumban Pinasa, mengingat warga lumban Pinasa juga masih ada yang Cacat fisik namun tidak mendapatkan bantuan apa pun. Dalam kesempatan tersebut, Warga Lumban pinasa pun mengajukan warganya, yang tidak mau disebut namanya, agar mendapatkan bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Toba Samosir. Rabu 26/06/2019.

Raja Ifan Sinurat, memerintah kan Kepada Kades Lumban Pinasa J Siagian, agar secepat nya memberikan data warganya yang Patut menerima bantuan sebagai bentuk pertanggung jawaban bagi dinas sosial.

Baritana Siagian merasa senang, terlihat dari senyuman dan langsung memeluk saya dan mengucapkan terima kasih, pada saya.( Amran Sianipar ).

Terima kasih nak, berkat kamu pemerintah langsung merespon dan mendatangi saya kesini, saya berharap bantuan tersebut akan secepatnya saya terima. Tutur Baritana Siagian.

Masyarakat yang hadir disana pun berharap, Baritana Siagian segera menerima bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Toba Samosir, Jangan hanya  janji. (Amran Sianipar)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini