|

Babinsa Kelurahan Jebres Buka Puasa Bersama Karang Taruna Indonesia (KTI)


Oborkeadilan.com | Surakarta | Ikatan Silaturohmi tak akan pernah putus apa yang di lakukan Babinsa kelurahan Jebres Sertu Suwardi Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta. Momen yang sangat tepat untuk komsos bersama Karang Taruna Indonesia  saat buka bersama bertempat di Pendopo Kelurahan Jebres Jl. Pracanda 1 No 9 Jebres (26/5/2019).

Pembina Karang Taruna Asmoro Pambudi menyampaikan terimakasih kepada Babinsa Koramil 04 Jebres Kodim 0735 Surakarta Sertu Suwardi yang telah meluangkan waktu untuk melaksanakan buka bersama dilanjutkan Sholat Maghrib berjamaah apa yang di laksanakan ini berkat inisiatif Babinsa sertu Suwardi agar ikatan silaturohmi selalu terjalin dengan baik. Kedepan kegitan seperti ini akan tetap di laksanakan mungkin akan dikemas dengan acara yang lebih semarak Ramadhan sehingga  generasi muda mudi khususnya di wilayah Kelurahan Jabres selalu kreatif serta menjaga ketertiban dilingkungan masing-masing.

Kegiatan ini di hadiri oleh Kasi Permas Kel Jebres Fatmawati, Ketua Paguyuban Rw Kel Jebres, Bambang Condro S.Pd, Tokoh masyarakat, Honda Hendarto, Ustad Darmanto, Ketua KTI Kel Jebres Asmoro Pambudi dan Anggota KTI.(*)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Komentar

Berita Terkini