|

Tewas Pemred Sebuah Media Online Lokal Bekasi Dipinggir Ruko


Oborkeadilan.com | Bekasi |  Warga Kampung Sampora RT 13 RW 02 Jayasampurna, Serangbaru, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang tergeletak di pinggiran jalan raya, Jum'at (12/4/2019).

Dari kartu identitas yang dibawa, diketahui korban bernama Parulian Hutapea, berprofesi sebagai pemimpin redaksi (pemred) di media online Lensa Peristiwa.com.

Korban yang diperkirakan berumur sekitar 50 tahun itu, ditemukan warga sekira pukul 19.00 WIB dengan posisi telentang. Korban mengenakan kemeja garis biru dan celana panjang hitam dan membawa kartu identitas wartawan. Sontak penemuan mayat korban menjadi tontonan warga sekitar yang penasaran.

  • Berikut ini konten Videonya:


Peristiwa tersebut lantas dilaporkan warga ke Polres Metro Bekasi, yang langsung ditindaklanjuti petugas dengan mendatangi TKP dan mengevakuasi korban.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, AKP Sunardi membenarkan perihal penemuan mayat korban di lokasi kejadian. Pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti tewasnya korban. 

"Iya benar ada penemuan mayat oleh warga sekitar di lokasi. Saat ini masih dalam penyelidikan anggota," kata Sunardi saat dihubungi Okezone.

Dugaan sementara, kata dia, korban mengalami serangan jantung lantaran tidak ditemukan adanya luka-luka di tubuh korban.

"Masih kita selidiki, dugaan sementara serangan jantung," pungkasnya.(*)

Editor :Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Komentar

Berita Terkini