HEADLINE

Pekerja Tewas di Tempat Penggilingan Cacah Botol Plastik

/

Redaksi / Jumat, 18 Januari 2019 / 08:05 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Mayat laki-laki di temukan di dalam mesin penggilingan Cacah Botol Plastik di Penggilingan Implek di Jl Rawa Sunah Bekasi. 

JAKARTA | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Kamis, [ 17/01/19 ] Ditemukannya mayat laki-laki di dalam mesin penggilingan Cacah Botol Plastik di Penggilingan Implek di Jl Rawa Sunah Bekasi, saat di temukan posisi korban terselungkup dan sudah tidak utuh lagi di tempat penggilingan.

Adapun korban adalah pekerja di
PD. Lhaju Mandiri dengan jenis usaha Gilingan Impek plastik, korban bernama Sariman asal Blora (Jateng 31 Desember 1983).

Menurut saksi mata Pak Amat yang bersama rekan kerjanya yang berada tidak jauh dari korban sedang sama-sama bekerja di jenis usaha Gilingan Implek, tiba tiba saksi melihat mesin giling implek macet, setelah dicek ternyata ada darah telah keluar dari mesin giling implek.

Saat itu juga saksi a.n Amat melihat korban yang bekerja dibagian memasuk-masukan barang jenis plastik sudah berada didalam mesin giling implek dengan keadaan badan sudah tergiling oleh mesin giling implek dan hanya tersisa kaki bagian kiri dan mereka segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bantar Gebang. (David)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082230993121

KOMENTAR
TERKINI