|

Kejati Babel Aditya warman lantik Ali Nurdin, SH, MH selaku Kejari Belitung

PANGKALPINANG-BABEL| MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN-Hari ini, Rabu (24/04/2019) bertempat di ruang aula utama lantai 2(dua) Kantor Kejati Babel Komplex perkantoran Gubernur Air Itam Pangkalpinang dilaksanakan sertijab Kejari Belitung secara resmi  dari Sekti Anggraini SH,MH kepada pejabat yang baru, Ali Nurdin SH, MH yang dipimpin secara langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Belitung, Adityawarman SH, MH dan  dihadiri oleh seluruh pejabat utama Kejati Babel seperti Aspidum, Aspidsus, Asintel serta 7 (tujuh) Kepala Kejaksaan Negeri di Provinsi Bangka Belitung. 
Adityawarman berharap nantinya pejabat yang baru bisa melaksanakan amanat dengan baik dan bisa saling bekerjasama dengan bawahan agar semua bisa lebih baik lagi. 

“ Saya berharap Kejari yang baru dilantik agar nantinya melaksanakan program.yang telah ditetapkan yaitu Wilayah Bebas Korupsi (WBK) agar bisa lebih baik lagi supaya bisa mencapai Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dan bisa mempertahankan WBK juga secara nasional diwilayah Babel khususnya. Saya juga mengucapkan terima kasih pada pejabat lama dalam posisi jabatan ditempat yang barunya agar lebih baik lagi", ujar Kejati Babel Adityawarman SH, MH.

Usai kegiatan sertijab saat ditemui awak media, Ali Nurdin, SH, MH yang menjabat Kejari Belitung diketahui sebelumnya menjabat sebagai koordinator pada Kejati Sumbar menjelaskan bahwasanya akan berupaya secara semaksimal.mungkin untuk meningkatkan kinerja yang sudah ada agar lebih baik lagi.

“Saya katakan bahwa kiranya kita semua sudah tahu dimana semasa kepemimpinan Kejari Belitung, Ibu Sekti telah mendapatkan prestasi yang sangat baik  hingga nantinya kita tentu akan meningkatkan hasil pencapaian tadi agar lebih baik lagi dari sebelumnya,” harap Ali Nurdin, SH MH dihadapan awak media.  (Sumarwan)

Komentar

Berita Terkini