HEADLINE

TAK BECUS URUSIN LAMPU JALAN, KINERJA KADIS PERHUBUNGAN KOTA PANGKALPINANG DINILAI AMIR GANDHI KERJANYA TIDUR

/

Redaksi / Jumat, 07 Desember 2018 / 12:56 WIB

Sebarkan:
Wakil ketua DPRD Kota Pangkalpinang,  Amir Gandhi

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | PANGKALPINANG- | Berharap Kota Pangkalpinang menjadi kawasan yang bebas dari kegelapan khususnya dalam hal mengenai lampu penerangan jalan, namun kenyataan yang terjadi masih banyaknya terdapat dibeberapa titik jantung bu kota Provinsi Kep. Babel yang  yang harus mendapat peneranga jalan yang maksimal baik dilakukan perbaikan hingga pemasukan baru untuk lampu tersebut agar semua bisa dimanfaatkan bagi kepentingan halayak ramai.

Yang mana diketahui bahwa pemasukan PAD Kota Pangkalpinang mengalami peningkatan dari hal pajak lampu penerangan jalan dari awal mula 10  Milyar kini sudah mengalami peningkatan hingga mencapai kurang lebih 40 Milyar, hal ini yang sudah dilakukan para legeslatif (DPRD-red).

Namun dengan tegas Wakil ketua DPRD Kota Pangkalpinang D.M.Amir Gandhi SH.MM  kepada awak media, Kamis (06/11/12) ditemui diruang kerjanya sekretariat DPRD Kota Pangkalpinang didamping sang buah hatinya, Gandhi sangat kecewa dan mengecam keras terkait lampu jalan yang ada di kota pangkalpinang dinilai kurang perhatian dari dinas perhubungan Kota Pangkal dan menilai kinerja Kepala dinas hanya tidur.

"Kepala Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang banyak Tidur, kita sangat menyayangkan sekali banyak lampu penerangan jalan diwilayah Kota Pangkalpinang banyak yang tidak hidup, sementara kalau dibilang baik itu untuk memperbaiki lampu yang rusak atau padam dananya cukup memadai, kadisnya tidur. Kita sudah berupayah mengenjot naik anggaranya petahun dan tidak ada alasan apapun lagi jika dinas mengatakan  tidak ada anggaran dan kurang daya listrik sementara kita ketahui bersama sekarang ini PLN sudah melebihi kapasitas, oper daya", Sesalnya.

Gandhi berharap kepada pihak Pemkot Pangkalpinang, menejelaskan bahwa Kota pangkalpinang  merupakan jantung ibu kota  provinsi Babel maka harus memiliki penerangan lampu jalan yang memadai, bisa bermanfaat bagi masyarakat semua khususnya warga kota Pangkalpinang, bisa berdampak positif bisa mengurangi angka kejahatan yang terjadi diwilayah kota.

" Sekiranya kalau tidak ada penerangan jalan,  kondisi kota pangkalpinang gelap akan banyak berdampai hal negatif baik yaitu peningkatan angka kejahatan serta kerawanan tentunya. Kalau terang bisa mengurangi kajadian kejahatan, dampak positif banyak sekali. Jadi wajar sekiranya warga menanyakan hal lampu jalan,  dimana kita semua membayar pajak lampu jalan sementara kanyataan masih banyak lampu jalan yang belum ada, harus dilakukan pemasangan", Singgungnya. (Sumarwan)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita baik

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI