HEADLINE

Bawaslu Nassau Kecewa: Partai Perindo Tidak Menghadiri Pelatihan Saksi

/

Redaksi / Sabtu, 13 April 2019 / 14:33 WIB

Sebarkan:
Ket gambar: ruangan kosong karna saksi partai Perindo tidak menghadiri pelatihan saksi. 

Oborkeadilan.com | Parsoburan | (13-04-2019) Berkaitan pemilu serentak yang dilakukan Rabu 17-04-2019 mendatang, Bawaslu kecamatan Nassau mengadakan pelatihan saksi Parpol.

Pelatihan saksi Parpol tersebut dihadiri dari beberapa Parpol. Namun sangat disayangkan, Partai Perindo tidak menghadiri acara tersebut.

Ketua Bawaslu Kecamatan Nassau, Harianto Sipahutar sangat menyayangkang ketidakhadiran saksi Parpol dari Partai Perindo. Menurutnya, pihaknya sudah melayangkan surat undangan pelatihan saksi parpol kepada pihak partai perindo kabupaten Tobasa, dan undangan tersebut direspon partai perindo, dengan menghadiri pelatihan saksi parpol tersebut, dengan menghadirkan 12 orang dari pihak partai Perindo wilayah Kecamatan Nassau yang  namun 1 orang pun tidak hadir.

Ketua Bawaslu Kecamatan Nassau mengatakan kepada media nasional obor keadilan, sabtu, 13-04-2019. Pihaknya sudah menyediakan snack untuk mendukung berjalannya pelatihan saksi parpol tersebut namun saksi parpol dari partai Perindo tidak hadir, diacara pelatihan tersebut, yang bertempat di balai kecamatan Nassau. Jumat, 12-04-2019. Tutur ketua Bawaslu Kecamatan Nassau, Harianto Sipahutar. (Amran Sianipar)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082230993121

KOMENTAR
TERKINI