HEADLINE

HUT Kabupaten Toba Samosir ke 20 di Kecamatan Habinsaran Dihadiri Gubernur Sumut

/

Redaksi / Sabtu, 09 Maret 2019 / 17:26 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Gubernur Sumatera Utara, H Edy Ramayadi saat menyampaikan sambutan.

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | PARSOBURAN | (09-03-2019), Puncak perayaan HUT Tobasa ke 20, sangat disambut antusiasme masyarakat HABORNAS.

Kecamatan Habinsaran menjadi tuan Rumah puncak perayaan HUT Tobasamosir dihadiri berbagai pejabat pejabat yang ada di Tobasamosir, maupun dari kabupaten tetangga.

HUT Tobasa ke 20 tersebut turut hadir Kapolres Tobasamosir, AKBP Agus walyuo, dan Dandim  0210/TU, Letkol Inf Rico Julyanto Siagian.

Yang menjadi sorotan masyarakat yang hadir di acara tersebut, adalah kedatangan orang nomor satu di Provinsi Sumatera utara Edi Rahmayadi di Kelurahan Parsoburan Tengah Kecamatan Habinsaran Kabupaten Tobasamosir.

Mantan pangkostrad tersebut sangat- sangat dinantikan masyarakat Habornas, mengingat baru pertama kalinya Gubernur Sumatera Utara menginjakkan kaki di bumi Habornas. Sabtu, 09/03/2019  siang.

Dengan hadirnya Gubernur Sumatera Utara di  HUT Tobasamosir yang ke 20, Bupati Tobasamosir Ir. Darwin Siagian mengharap kan perhatian pemerintah provinsi Sumatera Utara memperhatikan pembangunan di HABORNAS. Mengingat jalan sepanjang Kecamatan Silaen menuju Kecamatan Habinsaran sangat memprihatinkan. Dan semoga mempercepat pembangunan jalan Parsoburan menuju Labuhan Batu Utara agar segera rampung. Tutur Bupati Tobasamosir dalam sambutan nya.

HUT Tobasamosir ke 20 kali ini di manfaat kan masyarakat yang belum mempunyai atministrasi lengkap tanpa harus ke ibukota Kabupaten untuk mengurus atministrasi kenegaraan melalui catatan sipil yang mengadakan pelayanan atministrasi kependudukan.

Sebagai Tuan Rumah HUT Tobasamosir ke 20, tiga Kecamatan ini yaitu Habinsaran, Borbor, Nassau (HABORNAS) memiliki 100 km jalan Provinsi, ketua DPRD Tobasamosir, Ir Boyke Pasaribu dalam kata sambutan nya, berharap agar pemerintah Provinsi Sumatera Utara memperhatikan  perkembangan HABORNAS, terutama di bidang pertanian dan pembangunan.(Amran Sianipar)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI