HEADLINE

Pemberangkatan Dan Expo Siswa-Siswi SMA N 1 HABINSARAN

/

Redaksi / Selasa, 26 Maret 2019 / 16:56 WIB

Sebarkan:
Ket foto : Seremoni perpisahan murid dengan guru. 

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | PARSOBURAN | (Selasa 26/03/2019) 
Pelepasan dan pemberangkatan siswa kelas 12 SMA N 1 Habinsaran, dimana siswa kelas 12 SMA N 1 Habinsaran sebentar lagi menghadapi Ujian Nasional
 (UN).

Dalam acara tersebut, di gelar doa bersama agar para siswa yang menghadapi UN diberikan kesehatan dan kesiapan saat ujian berlangsung dan di pimpin oleh Pdt Siregar.

Pemberangkatan dan pelepasan siswa siswi SMA N 1 Habinsaran tersebut dihadiri para Orang tua murid, tokoh agama, tokoh adat dan tenaga pendidik lain nya.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Sekolah SMA N 1 Habinsaran, Togar D Panjaitan mengungkapkan kepada orang tua murid yang hadir di acara tersebut, agar pihak orang tua ikut ambil bagian dalam mendidik anak anak, pihak nya  sudah menerapkan disiplin disekolah agar demi membangun karakter siswa. Hal ini di ungkapkan Togar D Panjaitan di lapangan sekolah SMA N 1 Habinsaran (Selasa 26-03-2019).

Pelepasan dan pemberangkatan siswa siswi SMA N 1Habinsaran diadakan acara penghormatan kepada Bendera merah putih dan Bendera OSIS dan yang di lakukan oleh siswa kelas 12 sambil bersalaman dengan para guru guru SMA N 1 Habinsaran.

Berikut ini konten videonya :

Disamping pelepasan dan pemberangkatan siswa siswi kelas 12 tersebut diadakan pula kegiatan EXPO. Dimana para siswa menjual karya karya yang mereka buat sendiri.

Hal ini dilakukan para guru untuk membina karakter  siswa SMA N 1 Habinsaran khusus nya dalam sektor perdagangan.

Kegiatan EXPO tersebut disambut baik oleh orang tua siswa. Dimana orang tua siswa banyak yang membeli karya karya siswa tersebut.

Kegiatan Expo ini akan terus dilakukan di SMA N 1 Habinsaran setiap tahun nya, demi menunjuk kan karya siswa, dimana siswa yang tamat dari SMA N 1Habinsaran bisa mandiri. Umumnya dibidang perdagangan dan keterampilan. Tutur Togar D Panjaitan kepada oborkeadilan. Com.(Amran Sianipar)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082230993121

KOMENTAR
TERKINI