HEADLINE

Modus Penipuan Oknum PLN Paksa Warga Depok Pasang Box KWH Meteran Listrik

/

Redaksi / Sabtu, 09 Maret 2019 / 17:49 WIB

Sebarkan:

Modus Penipuan Oknum PLN Paksa Warga Depok Pasang Box KWH Meteran Listrik

OBORKEADILAN.COM | DEPOK | [ 09-03-19] Salah seorang warga yang diduga adalah korban para oknum tidak bertanggung jawab dalam hal ini adalah modus yang mengatasnamakan PLN, Keluarga Ibu suci dan Bapak Yadi, bertempat, jl. Karet Hijau, Beji Depok ,

"seseorang datang tiba-tiba ke rumah dan mengatasnamakan PLN dia langsung berbicara dan memasangkan bok atau tempat pelindung listrik token, dengan sangat paksa lalu belum di serahkan uangnya yang bersangkutan langsung mengambil uang di tangan Bapak Yadi dan bergegas meninggalkan rumah Ibu Suci dan Bapak Yadi" Pungkas warga tersebut.

"Secepat itu prosesnya?, dan tidak ada informasi terlebih dahulu hal ini sangat membingungkan "tutur nya. Bapak Yadi dan Ibu Suci, saat Bapak Yadi ingin bertanya orang yang diduga oknum tersebut sangat kencang mengendarai motornya meninggalkan kediaman Ibu Suci dan Bapak Yadi.

Apakah ini modus penipuan terbaru ??...
Kasus ini harus cepat di tindak lanjuti oleh PLN dan kepolisian karena cukup meresahkan warga, Bagaimana ini jika seseorang berani tiba tiba datang ke rumah dan melakukan pemaksaan itu sangat meresahkan masyarakat. Semoga saja PLN dan kepolisian cepat memproses dan menyelidiki kasus modus ini. Tutupnya. 

Penulis :Iris ronya Oktavia
Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan


Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI