|

Layanan Sameday Service, PLN ULP Sawangan berhasil Energize Pasang Baru Mitra 10 Shila At Sawangan Daya 865.000 VA dalam Sehari

Media Nasional Obor Keadilan | Depok | (5/4/2024)-
PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Depok melalui layanan Sameday Service, berhasil menyelesaikan pemasangan baru listrik dengan daya 865.000 VA untuk Mitra 10 Sawangan, Depok, Jawa Barat, hanya dalam waktu satu hari.

“Kami sangat puas dengan layanan Sameday Service dari PLN. Prosesnya cepat, mudah, dan profesional. Listrik yang kami butuhkan untuk operasional toko pun bisa langsung terpasang,” ungkap Sudarso, Manager perencanaan Mitra 10 SHila At Sawangan.

Mitra 10 Sawangan merupakan departement store bahan bangunan yang membutuhkan pasokan listrik yang besar untuk menunjang operasionalnya. Dengan layanan Sameday Service, PLN dapat menyelesaikan proses penyambungan listrik dari mulai proses administrasi, instalasi, hingga penyalaan dalam waktu satu hari.

“Layanan Sameday Service ini sangat membantu kami dalam memenuhi kebutuhan listrik dengan cepat dan tepat waktu. Hal ini tentu sangat penting bagi kelancaran operasional bisnis kami,” tambah Sudarso.

Sementara itu, Manager PLN UP3 Depok Martha Adi Nugraha, mengatakan bahwa layanan Sameday Service merupakan salah satu bentuk komitmen PLN untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

“Kami terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan PLN kepada pelanggan, salah satunya dengan menghadirkan layanan Sameday Service ini. Layanan ini diharapkan dapat membantu pelanggan yang membutuhkan pasokan listrik dengan cepat dan tepat waktu,” ujar Martha.

Lebih lanjut, Martha menjelaskan bahwa kini pelanggan dapat mengajukan permohonan layanan Sameday Service dengan mudah hanya melalui aplikasi PLN Mobile atau website PLN.

“Kami berharap layanan Sameday Service ini dapat memberikan manfaat bagi pelanggan PLN khususnya di wilayah PLN UP3Depok,” pungkas Martha.

Sementara itu, Susianna Mutia general manajer PLN UID Jabar menyampaikan bahwa pihaknya akan terus fokus terhadap pelayanan kelistrikan pelanggan. Ia berharap PLN Depok dapat terus merespon dengan baik kebutuhan terkait kelistrikan masyarakat. (***)
Komentar

Berita Terkini