HEADLINE

Hujan Deras Disertai Puting Beliung Terjang Desa Tambakrejo, Tewaskan Seorang Pengendara Motor

/

Redaksi / Rabu, 06 Maret 2019 / 22:43 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Korban tewas, Abdul Rohim 35 tahun. Saat di evakuasi warga dari bawah pohon besar yang roboh akibat angin puting beliung. 

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | PROBOLINGGO | [06-03-2019] Awan hitam sore ini sekitar jam 16.00 wib (06/03) terlihat hitam pekat di atas wilayah perbatasan Pasuruan-probolinggo.

Hujan deras disertai angin kencang yang oleh warga dikenal sebagai angin puting beliung tak pelak sore ini menerjang wilayah perbatasan dua Kabupaten, tepatnya desa Tambakrejo Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo.
Banyak pepohonan besar serta kabel dan tiang listrik milik PT. PLN Persero yang berada di desa Tambakrejo bertumbangan serta putus diterjang angin tersebut.

Yang memilukan akibat terjangan angin puting beliung tersebut menewaskan seorang pemuda, Abdul Rohim 35 tahun. Tercatat sebagai warga dusun Pandean Rt.03 Rw.12 Desa Nguling Kabupaten Pasuruan yang harus rela meregang nyawa karena tertimpa pohon besar saat melintas dijalan desa, tepatnya selatan kantor desa Tambakrejo.

Korban sempat ditolong warga dan dilarikan ke Puskesmas terdekat, namun karena kondisi parah akhirnya nyawanya tak tertolong. Ahirnya jenazah korban langsung dilarikan ke RSUD Tongas.

°Berikut ini konten video saat angin puting beliung terjadi °

Bahrudin, salah satu warga desa Tambakrejo dikonfirmasi Media Nasional Obor Keadilan, mengatakan bahwa di desa Tambakrejo memang masih banyak pepohonan yang besar, akibat hujan dan angin kencang sore ini banyak juga pohon tumbang dan menimpa rumah-rumah warga. Ujarnya

Reporter   : Zainal
Editor        :  Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082230993121

KOMENTAR
TERKINI