HEADLINE

Bendera HTI Berkibar dalam Kampanye Prabowo

/

Redaksi / Senin, 25 Maret 2019 / 15:15 WIB

Sebarkan:

Oborkeadilan.com | Semakin jelas dan nyata bahwa Prabowo-Sandi ini didukung oleh kelompok eks HTI, kelompok yang selama ini selalu menyuarakan konsep khilafah dan anti terhadap nation-state. Mereka terang-terangan mengakui ingin menegakan sistem khilafah yang anti-Pancasila.

Eks HTI selama ini ada di balik pendukung utama Prabowo-Sandi. Mereka sangat militan melawan pemerintahan Jokowi karena Pemerintahan Jokowi bersikap tegas terhadap organisasi yang ingin mengancam ideologi Pancasila dan NKRI. 

Kini mereka memberikan dukungan terhadap Prabowo-Sandi. Salah satu indikasinya, keberanian mereka mengibarkan bendera Al-Liwa yang merupakan panji dari HTI.

Bahkan di panggung utama kampanye di Kota Manado, bendera itu tampak tegak berdiri. Bagaimana mungkin seorang Prabowo yang patriotik dan nasionalis tapi tak berani bersikap dengan tegas hanya karena ingin mendapatkan dukungan elektoral. Tegaknya Pancasila dan NKRI harus di atas segalanya dibanding hanya ingin mendapatkan dukungan elektoral.

Ace Hasan Syadzily
Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Kyai Ma’ruf

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082230993121

KOMENTAR
TERKINI