|

KONFERENSI NASIONAL DAN TEMU KADER PARTAI GERINDRA

Foto : Suasana saat Acara Gerindra  Digelar. 

JAKARTA | Media Nasional Obor Keadilan | Jumat (20/10/2017). Konferensi Nasional dan temu kader Partai Gerindra di Gedung Sentul Internasional Conventional Center Bogor Rabu (18/17).


Acara tersebut di hadiri para undangan Pimpinan Partai politik, Presiden PKS, Wasekjen PAN, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, beserta semua jajaran kader Partai Gerindra se-Indonesia baik Anak Ranting. PAC, DPC. DPD, dan para Pengurus DPP.



Pada sambutanya Prabowo Subianto mengatakan, "kita adalah Pejuang, kita belajar dari Pejuang terdahulu kita, tanpa uangpun mereka bisa memerdekakan dan membangun Indonesia, oleh karena itu dengan segala keterbatasan kita sekarang harus lebih semangat berjuang untuk bisa membangun dan mensejahterakan Rakyat Indonesia. Katanya Partai politik kejam, busuk, korup, kalau begitu, Hayo kalian orang-orang baik gabung ke Partai politik agar jangan ada anggapan lagi partai politik itu kejam, busuk dan korup. Karena memang sudah sistem kita yang mengharuskan adanya Partai Politik," ucapnya dengan penuh semangat.

"Kita tidak punya lawan, kita tidak menganggap mereka lawan yang ada semua kawan. Kita boleh berkoalisi dengan Partai manapun dan  siapun. Tidak ada  istilah netral dalam kebaikan dan keburukan, baik ya baik buruk ya buruk. Terakhir saya ucapkan terima kasih kepada semua kader Gerindra seluruh Indonesia yang sudah bekerja keras dan berjuang selama ini," pungkasnya. 

Selain ucapan terima kasih, Presiden PKS sohibul Iman juga mengatakan "kita Partai PKS bukan sekutu Gerindra karena terlalu kecil, tapi se-Gajah nya," ucapnya. Begitu juga  dengan pendapat Wasekjen PAN "kami kagum dengan Militansi Kader Gerindra dan kami akan coba belajar dari Gerindra," tambahnya. 
Tak ketinggalan Wakil ketua Demokrat juga menyampaikan Salam Hangat dari SBY, Demokrat Sahabat Gerindra. (kang zp).
Komentar

Berita Terkini