|

Dandim 0503/JB pimpin Sertijab Pasiter Kapten Kav Dwi Joko Pindah Satuan KODIM 0501/JP


MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | JAKARTA BARAT- Pergantian pejabat di lingkungan Kodim 0503/JB merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kinerja dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas. Dandim 0503/JB Letkol Kav Andre Henry Masengi memimpin langsung pelepasan Perwira Staf Teritorial Kodim 0503/JB Kapten Kav Dwi Joko di aula Makodim. Kapten Kav Dwi Joko diberi jabatan baru setingkat lebih tinggi pangkatnya sebagai Perwira Staf Teritorial Kodim 0501/JP. Jumat (22/2/19)

Kegiatan Sertijab (Serah Terima Jabatan) Perwira Staf Teritotial Kodim 0503/JB diikuti oleh seluruh Perwira Kodim, perwakilan Prajurit, PNS serta Persit Cabang XVII Kodim 0503/JB. Nama Perwira yang di mutasi Kapten Kav Dwi Joko yang semula menjabat sebagai Perwira Staf Teritorial Kodim 0503/JB, beliau dipercaya untuk menjabat jabatan baru sebagai Perwira Staf Teritorial Kodim 0501/JP. Jabatan tersebut merupakan jabatan sama tetapi lebih tinggi golongannya yaitu golongan VI (Pamen berpangkat Mayor).

Dalam amanatnya, Dandim 0503/JB, Letkol Kav Andre Henry Masengi mengatakan, acara tradisi pelepasan jabatan ini merupakan momen yang perlu dan penting untuk dilaksanakan agar kita mempunyai kebanggaan terhadap jabatan baru yang diberikan kepada kita dan juga bangga terhadap tugas yang telah diberikan oleh negara kepada kita, sehingga diharapkan para perwira tetap amanah dalam mengemban tugas negara.

Dandim menyampaikan, rasa terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Kapten Kav Dwi Joko beserta Ibu, atas pengabdian, partisifasinya dalam pelaksanaan tugasnya selama di Kodim 0503/JB dan selamat bertugas jabatan yang baru sebagai Perwira Staf Teritorial Golongan VI di Kodim 0501/JP. (JOE)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini