HEADLINE

Misa Malam Natal di Gereja Katolik Santo Yoseph Parsoburan Berjalan Dengan Hikmat

/

Redaksi / Selasa, 25 Desember 2018 / 15:58 WIB

Sebarkan:

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | PARSOBURAN | Misa malam natal di gereja katolik santo yoseph parsoburan. Umat katolik paroki santo yoseph parsoburan kecamatan Habinsaran Kabupaten Tobasamosir. Melakukan ibadah misa malam natal di gereja paroki santo Yoseph parsoburan.Umat katolik Santo Yoseph parsoburan sangat bahagia merayakan  malam Natal, berhubung dengan terwujud nya impian semua umat untuk melakukan misa malam natal di gereja yang baru senin 24 Desember 2018 pukul 19:00 wib.

Didalam Gereja yang baru ini, umat tidak melewatkan kesempatan untuk berfoto di dalam gereja yang baru yang dihiasi  pernak pernik Natal di gereja tersebut.  Dalam misa malam natal tersebut, diambil  thema "Tuhan beserta kita". Pada malam Natal ini dipimpin oleh pastor Bernardus Sijabat.


Perayaan malam Natal ini terlihat pula pengawasan dari pihak ke Polisian sektor Habinsaran dan pihak TNI dari koramil Habinsaran. Pengawasan ini dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan. Menurut  anggota TNI serda Bidin Harahap yang berjaga di gereja paroki Santo Yoseph parsoburan, penjagaan ini rutin dilakukan setiap Natal dan tahun baru. Walaupun di daerah parsoburan ini masih dikatakan jona aman untuk melakukan ibadah, tutur serda Bidin Harahap. (Amran sianipar)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI