HEADLINE

Fantastis, Patung Yesus Segera Dibangun Di Parsoburan

/

Redaksi / Selasa, 11 Desember 2018 / 00:14 WIB

Sebarkan:

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | PARSOBURAN | Pembangunan Patung Yesus Kristus di Parsoburan, Kecamatan Habinsaran, Tobasa, resmi dimulai pada Jumat (7/12/2018). Lokasinya terletak di sebelah kiri jalan menuju Balige ibukota Tobasa, atau persis berada di seberang Mess Pemprov Sumut (Pesanggarahan).

Patung Yesus Kristus ini akan berdiri di areal tanah seluas 7x25 meter persegi, yang dihibahkan oleh Op Jernihati (Basar Pardosi/Br Sianipar), warga Parsoburan yang dikenal sebagai pengusaha bermerek dagang UD. Usaha Baru.

Areal tanah tersebut dihibahkan Op Jernihati kepada RD Bernardus Sijabat, Pastor Paroki Santo Yoseph, Parsoburan. Op Jernihati sendiri merupakan jemaat dari Gereja Katolik Santo Yoseph Parsoburan. Dalam hal ini, Pastor Bernardus mewakili Panitia Pembangunan Monumen Patung Tuhan Yesus dan Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Kecamatan Habinsaran.

Acara peletakan batu pertama ini dihadiri sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat setempat, BKAG, maupun jemaat gereja dari berbagai denominasi.

Bupati Tobasa yang diwakili Plt. Sekdakab Harapan Napitupulu mengimbau agar pembangunan Patung Yesus tersebut cepat dirampungkan. Patung Yesus ini diharapkan menjadi destinasi wisata rohani bagi masyarakat Habinsaran dan sekitarnya.(*)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan


Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI