|

IBU PRESIDEN IRIANA JOKOWI BERKUNJUNG KE PAUD TOBA NAULI DESA TAMBUNAN TOBASA

Ket Gambar : Ibu Presiden Republik Indonesia Iriana Jokowi dalam lawatannya ke Tobasa mengunjungi salah satu PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) yang berlokasi di Desa Lumban Gaol Desa Tambunan Kecamatan Balige Kabupaten Tobasa Sumatra Utara.

Oborkeadilan.com | Tobasa | Balige (17/04/18) Ibu Presiden Republik Indonesia Iriana Jokowi dalam lawatannya ke Tobasa mengunjungi salah satu PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) yang berlokasi di Desa Lumban Gaol Desa Tambunan Kecamatan Balige Kabupaten Tobasa Sumatra Utara.
Dalam kunjungannya ke PAUD TOBA NAULI tersebut ibu Iriana Jokowi yang didampingi Ibu Kapolri beserta rombongan melihat aktivitas di Paud tersebut  serta berbincang-bincang dengan  anak-anak Paud dan tenaga pengajar disana.
Setelah meninjau Paud Toba Nauli ibu Iriana juga melakukan aktivitas bersama anak-anak Paud lainnya yang juga dikumpulkan dilapangan sekolah, membagi buku tulis, tas sekolah serta mengundang anak-anak Paud untukk bernyanyi bersama yang spontan diikuti seluruh anak-anak dan guru-guru Paud yang mendampingi mereka.
Setelah melakukan kegiatan kunjungan ke sekolah Paud Toba Nauli tersebut,rombongan ibu Presiden melanjutkan perjalanannya untuk mengunjungi Puskesmas di Kecamatan Laguboti  Kabupaten Tobasa.[ RYH  ]

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini