|

Herbert.P.Sitohang SH Caleg DPR RI Partai Perindo No 4 Dapil Depok Bekasi Jabar, Sudah Dikenal luas warga Depok


MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Depok, Rabu ( 07/11 ) Bertempat di Rm Food curd jalan Kartini Kota Depok Jawa Barat , Selasa (6/11/2018)
Team sukses dari  Helbert P Sitohang SH Caleg DPR RI Partai Perindo No 4 Dapil Depok Bekasi Jawa Barat menggelar pertemuan dengan tokoh masyarakat Depok guna konsolidasi pemantapan sosialisasi pengenalan dan pemaparan visi misi dari Caleg yang mereka dampingi.

Tonton juga! Cuplikan Video Antusias Team Relawan Pusat maupun Daerah ( Kota Depok Jawa Barat) Pertemuan ini dipimpin langsung oleh Franky Silitonga ketua relawan R.Helbert P, Sitohang


Franky Silitonga ketua relawan R.Helbert P, Sitohang bersama tim relawan kota Depok bertemu siang hingga sore yang juga di hadiri beberapa media nasional dan media lokal.pada pertemuan rapat tersebut jelas terlihat semangat dan optimisme para relawan ini baik yang datang dari pusat pun juga yang ditemui relawan kota Depok. Hal yang membuat para relawan ini optimis Calegnya ( Helbert P Sitohang SH Caleg DPR RI Partai Perindo No 4 Dapil Depok Bekasi Jawa Barat) ini menang adalah atas antusiasme para konsituen warga Depok khususnya kalangan pelaku UKM diantaranya Opang, Ojol, bapa bapak Supir angkot tidak ketinggalan Pedagang kaki lima.

Sementara itu kepada media Reggy Loen yang di dampingi Ronald Julyan darl LSM Hardline kota Depok menuturkan akan dan siap mengawal pencalonan R, Helbert P, Sitohang hingga menang dan duduk di kursi DPR RI agar kami warga Depok khususnya juga Bekasi punya tempat mengadu dikala mendapat ragam persoalan termasuk soal ekonomi dan hal hal lainnya pungkas Regy Leon.

kami sudah mensosialisasikan sosok figur R, Helbert Sitohang P caleg DPR RI nomor 4 yang di usung P, Perindo papar mereka kepada wartawan
Ditempat terpisah, Junaedi Sitorus selaku sekjend DPP PPKLI mengatakan, dia melihat ada sebuah spanduk pak (Purn Irjen Pol R, Helbert P Sitohang terlihat terpasang disebuah tempat katanya.
Junaedi Sitorus menilai, nama R , Helbert Sitohang, P sudah tidak asing lagi katanya kepada wartawan ini..
Soal nama R, Helbert P, Sitohang sudah dikenal dikalangan menengah keatas.
Mengenai adanya program R, Helbert P, Sitohang dalam pencalonannya sebagai caleg DPR RI nomor 4 yang diusung P, Perindo, kami sangat mendukung.
Apalagi soal pemberdayaan UMKM, papar Junaedi sembari mengharap agar Helbert P, Sihotang sering sering mampir ke Kota Depok Jawa Barat ini saat kampanye hingga kelak jika sudah Duduk di Senayan menyandang Gelar Wakil Rakyat alias DPR RI ( obor panjaitan)
Komentar

Berita Terkini