HEADLINE

MATHEUS MAXIMUS MARIO KAKA, S. Sos MUDA CERDAS DAN BERINTEGRITAS

/

Redaksi / Selasa, 11 Desember 2018 / 10:04 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : MATHEUS MAXIMUS MARIO KAKA, S. Sos Caleg Perindo DPRD Sumba Barat Daya dapil Kecamatan Kota Tambolaka dan Kecamatan Loura

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | SUMBA BARAT DAYA - NUSA TENGGARA TIMUR| Ajang  pemilihan umum semakin gegap gempita dengan banyaknya bermunculan calon legeslatif muda dari berbagai partai.

Salah satunya partai PERINDO (Persatuan Indonesia) juga menghadirkan caleg muda yang smart dan berkompeten di berbagai daerah, baik di tingkat pusat, provinsi, maupun kabupaten.

Matheus Maximus Mario Kaka, S. Sos salah satu caleg muda Kabupaten Sumba Barat Daya dengan nomor urut 3 dari partai PERINDO dapil 1 Kecamatan Kota Tambolaka dan Kecamatan Loura merupakan sosok asli putra daerah yang cerdas dan berintegritas.

Maxi Kaka sapaan akrabnya yang merupakan jebolan universitas Atma Jaya Yogyakarta bertekad akan memperjuangkan aspirasi masyarakat kaum muda di bidang pendidikan, karna beliau melihat banyaknya putra daerah yang mengecam pendidikan di Pulau Jawa dan daerah lain namun belum mendapatkan fasilitas pendukung seperti belum adanya asrama pelajar dan beasiswa yang belum tersalurkan secara signifikan.

Menurut Maxi Kaka sudah seharusnya pemkab Sumba Barat Daya memberikan perhatian khusus kepada generasi muda yang memiliki tekad untuk meningkatkan sumber daya manusia, baik itu dengan cara memberikan beasiswa bagi generasi muda ataupun fasilitas pendukung lainnya bagi putra daerah yang akan melanjutkan pendidikan di pulau Jawa dan daerah lain.

Maxi Kaka berharap dengan ikutnya dirinya dalam kancah pileg 2019 nanti dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat Sumba Barat Daya, terutama generasi muda di bidang pendidikan guna meningkatkan sumber daya manusia yang mampu bersaing untuk meningkatkan kemampuan mengembangkan daerah di berbagai bidang. (DN)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan


Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082230993121

KOMENTAR
TERKINI