HEADLINE

Terkait Pembakaran Bendera, Ustad Slamet Ma'arif (Eks Ketua HTI) : "Kita Jadwalkan Jumpa PBNU"

/

Redaksi / Jumat, 26 Oktober 2018 / 10:06 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Terkait Pembakaran Bendera, Ustad Slamet Ma'arif (Eks Ketua HTI):
"Kita Jadwalkan Jumpa PBNU"

JAKARTA | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Kamis 25 Oktober 2018, Masih hangatnya Pembakaran Bendera HTI yang disayangkan oleh tokoh tokoh semisal ustad Ismail Yusanto dan Ustad Slamet Ma'arif di Hotel Grand Alia Cikini, Jakarta pusat dengan diskusi membakar bendera Tauhid, penghinaan terhadap Islam.

Ustadz Ismail Yusanto (Eks Ketua HTI) mengatakan "Persoalan ini sederhana dimana ada seseorang ada yg mencoba membakar kemudian di Viral kan, seharusnya dari ormas yang membakar seharusnya mengakui saja. Bahwa yang dibakar adalah kalimat Tauhid, Benda yang dibakar itu adalah Bendera Tauhid bukan Bendera HTI, HTI tidak punya bendera".


  • Ustadz Slamet Ma'arif. MA (Ketua PA 212) dalam Wawancaranya dengan MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN mengatakan " kita sangat menyayangkan hal ini terjadi, kami sudah menjadwalkan akan bertemu dengan PBNU" Tutup Ustad Slamet Ma"arif.(David)


Editor : Redaktur
Penanggung Jawab berita : Obor Panjaitan.

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI