HEADLINE

Sadis !! Kendarai Sepeda Motor, Pemuda Dibacok Orang Tidak Dikenal

/

Redaksi / Selasa, 03 Juli 2018 / 18:18 WIB

Sebarkan:

Ket Foto : Tempat kejadian perkara korban pembacokan pria tidak dikenal, Selasa (3/7).
    

LAMPUNG  – MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN  l  Lagi  lagi Seorang pemuda diketahui bernama Wahyu Darmawangsa (20) menjadi korban pembacokan di Jalan Imam Bonjol, Gang Pertamina, Kelurahan Langkapura, Kecamatan Langkapura, Bandarlampung, Selasa, (3/6) sekitar pukul 13.00 WIB.

Pelaku pembacokan diketahui dilakukan oleh Uncu, akibatnya korban mengalami luka bacok dibagian lengan tangan sebelah kiri dan harus dilarikan ke ruang UGD Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM).

Siti Masruroh (47) saksi mata menjelaskan, peristiwa pembacokan tersebut terjadi saat korban seorang diri mengendarai sepeda motor Honda Beat
BE 6848 QN warna merah hendak pulang ke kosannya sehabis membeli makan.

“Kejadian jam 1 tadi, tapi saya kurang tahu kejadiannya, saya cuma lihat dia (korban) lari depan warung saya dengan darah kecucuran dibagian tangan gitu, lalu korban tergeletak disamping warung saya ini. Sedangkan motornya ada dijalan situ, kayanya korban habis beli nasi soalnya ada nasi bungkus di motornya,” ujarnya kepada Media saat ditemui dilokasi.

Sementara itu, lanjut Siti, pelaku pembacokan langsung melarikan diri setelah membacok korbannya. “Orang yang bacok itu satu orang kabur jalan kaki sambil pegang golok, sedangkan korban berlari dengan luka bacok dibagian tangan hingga 10 meter,” ungkapnya.

Siti mengatakan, korban dan pelaku merupakan satu RT atau masih bertetangga. Namun, korban disini anak kosan.

“Pelaku yang bacok warga sini, sedangkan korban juga warga sini, tapi dia ngkos disini. Kayanya korban ini mahasiswa,” paparnya.

Hal senada disampaikan, Hairul (50) saksi mata lainnya mengaku keget mendengar suara jeritan korban yang minta tolong.

“Saya lihat korban sudah tergeletak dengan luka sobekan ditangan sebelah kiri, karena banyak mengeluarkan darah lalu saya tutup palai kain dan kemudian kami bawa ke Puskesmas, tapi sama Puskesmas di rujuk ke RSUDAM. Korban itu Mahasiswa,” pungkasnya [Rahardja]
Editor : Rahardja
Penanggung Jawab : Obor Pajaitan


Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI