|

Breaking News : OTT, KPK Meringkus Bupati Cirebon Dalam Operasi Senyap

Foto Istimewa 

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN.com - Usai melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di wilayah Bekasi, hari ini, Tim Satgas Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi dikabarkan kembali melakukan operasi senyap di wilayah Jawa Barat. Dalam operasi tersebut, tim dikabarkan mengamankan seorang kepala daerah.
"Bupati Cirebon yang di-OTT," kata sumber JawaPos.com ketika dikonfirmasi Rabu (24/10) malam. 

Selain menciduk kepala daerah, menurut sumber tersebut, tim juga mengamankan sejumlah pihak lain yang dinilai terlibat dan mengetahui ihwal adanya dugaan tindak pidana korupsi dalam bentuk suap menyuap yang dilakukan sang kepala daerah. Mereka di antaranya para pihak penyuap dan sejumlah saksi yang melihat adanya kejadian pemberian duit rasuah.
Hingga saat ini belum diketahui, terkait kasus apa sejumlah pihak tersebut diamankan. Termasuk, apa saja barang bukti yang telah diamankan tim lembaga antiarasuah yang digawangi Agus Raharjo cs tersebut.

Terpisah, ketika dikonfirmasi perihal adanya kegiatan penindakan lagi yang dilakukan pihaknya, Ketua KPK Agus Raharjo membenarkanya. "Benar hari ini ada giat di Cirebon. Masih dilakukan pendalaman. Besok dijelaskan dalam konpers," kata Agus Ketika dikonfirmasi JawaPos.com.(*)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Komentar

Berita Terkini