HEADLINE

Warga Sidomulyo Bangun Pagar PAUD Dibantu Babinsa Koramil 1707-05/Merauke

/

Redaksi / Jumat, 03 Agustus 2018 / 12:42 WIB

Sebarkan:

Media Nasional Obor Keadilan | MERAUKE | Babinsa Koramil 1707-05/Merauke Serka Ahmad bersama warga melaksanakan karya bhakti berupa pembangunan pagar Sekolah PAUD Kasih Ibu pada Kamis 02 Agustus 2018 bertempat di Kampung Sidomulyo Distrik Semangga Kabupaten Merauke.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serka Ahmad mengatakan bahwa karya bhakti bersama warga berupa pembangunan pagar kayu dilakukan agar Sekolah PAUD Kasih Ibu tampak lebih indah dan dapat melindungi anak-anak supaya tidak keluar dari Area Sekolahan pada saat Sekolah.
”Karya bhakti berupa pembangunan pagar PAUD Kasih Ibu ini juga merupakan salah satu Program Kampung Sidomulyo dibantu oleh Babinsa bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan gotong-royong antar warga agar mempunyai Ilmu, Karakter, dan kepintaran untuk melanjutkan ke Sekolah TK”, ungkap Ahmad.

Ibu Endang Lestari selaku Kepala Sekolah PAUD Kasih Ibu mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemerintah Kampung Sidomulyo dan Babinsa Koramil 1707-05/Merauke yang telah memprogramkan pembangunan pagar di Sekolahnya yang telah membantu dalam pelaksanaannya. (Oriyen)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI