HEADLINE

Pelantikan Lion Club Jakarta Monas Movast [ LCJMM ] Berlangsung Hikmad dan Sukses

/

Redaksi / Kamis, 23 Agustus 2018 / 16:00 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Foto bersama Presiden MOVAST Yonkie Alwi Menyampaikan siaran Pers terkait Pelantikan New club baru LIONS CLUB JAKARTA MONAS MOVAST dan juga beberapa kegiatan yang mengisi acara seperti pinning dan juga Fashion show karya dari member Lions Club. 









MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | JAKARTA | Kamis [ 23/08 ] , Presiden MOVAST Yonkie Alwi Menyampaikan siaran Pers terkait Pelantikan New club baru LIONS CLUB JAKARTA MONAS MOVAST yang beranggotakan 34 wanita dan 1 pria . Pada saat pelantikan member LCJM MOVAST menyanyikan lagu PADAMU NEGERI dengan spontan lagu ini mampu membuat suasana makin semarak bahkan membuat semua undangan bertepuk tangan gemuruh gembira sukacita terasa .
Menurut Yonkie Alwi Acara Pelantikan ini cukup sukses  berjalan lancar dan tertib hikmad sesuai dengan ketentuan resmi lions clubs . Panitia bersyukur atas berlangsung nya acara pelantikan ini ditambah lagi Pada saat pelaksanaan pelantikan hanya 4 member yang berhalangan hadir. Sesuatu awal permulaan cikal bakal melejitkan kiprah organisasi ini dikemudian Hari.
Di acara yang sangat nikmat dan penuh semangat Kebersamaan ini di lengkap i berbagai Sarana dan unsur ornamen menghiasi acara Pagelaran pengukuhan ini pun dengan Tegas Mengusung Thema Pesan "JUST MOVE IT FAST"
"Bergeraklah dengan cepat ketika panggilan pengabdian memanggil untuk membantu sesama dan peduli akan lingkungan sekitar untuk membawa kehidupan manusia yang lebih  baik".
Selain peserta Pelantikan terlihat di hadiri oleh para pejabat distrik diantaranya: jabatan salah satu dear ID Juswan Tjoe , Lion Jeff Arnett Regional Manager Lcif isamee and Ca7
Lcif Area leader pcc eveline
Glt Area leader pdg Tony Djumadi
Capital campaign chairperson Pcc Charlie SCC Lita tamzil
MDC Lcif pcc Ina gunawan
DG Sylviana Murni
DG Willy Suwandi
Family and Woman specialist Pcc Yola z noor
Vdg 1 Anwar budiman
Vdg2 Evi pohan
para pejabat pengurus distrik serta fellow lions yg saya banggakan Pungkas  Presiden MOVAST Yonkie Alwi penuh semangat .
Persiapan matang dan terukur dapat dilihat sesuai ruangan tampak bersahaja dan semarak mulai dari backdrop dan photo booth serta totem branding MOVAST mengisi penuh ruang acara pelantikan. Panitia mengemas acara ini bernuansa visioner dapat dilihat untuk lebih memperkenalkan  LCJM MOVAST pun dapat disaksikan  pada acara PINNING....semua member MOVAST mengisi acara dengan FASHION SHOW karya para designer yang tergabung sebagai member MOVAST sperti : SJULLY DARSONO , BABY WAYONG , SRIWIDHI.





Yonkie alwi Sebagai presiden MOVAST tidak sendirian namun  di dukung penuh oleh Secretary : MIRA RAJASA  juga Treasurer : Ediarti serta
Memcom : Lia Nasution masing masing jadi satu kesatuan dalam organisasi
Berkomitment untuk membawa MOVAST menjalankan pengabdian sesuai dengan TUJUAN & KODE ETIK LIONS . Yonkie alwi menuturkan  Semua LCJM MOVAST adalah BRANCH CLUB dengan anggota 18 orang dan segera di kukuhkan menjadi NEW CLUB menjadi 35 member.
Ciri khasnya dari MOVAST akan menjadi WOMEN VOICE untuk meningkatkan harkat martabat wanita indonesia.
Sesuai dengan HARAPAN dari GUDRUN  selaku PRESIDEN LCI yang mengusung NEW VOICE sebagai bagian dari Pengabdian. Menjadi kebanggaan buat kita semua bahwa MOVAST menjadi FAST START CLUB pertama dari INDONESIA yang membawa nama INDONESIA berada di urutan pertama pada saat convention di LAS VEGAS Tutup Yonkie alwi Sebagai presiden MOVAST mengakhiri pemaparannya kepada Media Nasional Obor keadilan [ Obor Panjaitan]

Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan



Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI