|

"Isi Kantong" Jokowi dan Prabowo Dalam Pilpres 2019.

Isi Kantong" Jokowi dan Prabowo Dalam Pilpres 2019.


JAKARTA | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN, Kamis 9 Agustus 2018. Sehari (10/08/2018) Sebelum Pendaftaran Capres Cawapres 2019 dilakukan, Voxpol Centre Research and Consulting mencoba mengintip Siapa "Isi Kantong" Jokowi dan Prabowo di Restoran Bumbu Desa Cikini Jln Cikini Jakarta Pusat.

Dalam membuka "Isi Kantong" Jokowi dan Prabowo 2019, Pangi Syarwi Chaniago Selaku Dir Eksekutif Voxpol Center Mengatakan " Dari yang di Sampaikan oleh Pak Erico Sotarduga bahwa Partai Koalisi Masih Solid. Apakah ada putaran ke Tiga atau tidak ini masih ada Potensi ke tiga, PKS saat ini berat kalau ke Gerindra...PKS mengalah nya sudah banyak....lalu muncul nama Sandi (Wagub DKI) dan ini yang jadi agak berat bagai PKS, Kalau Sandi yang Naik Cawapres lalu Siapa yang jadi (Cawagub DKI) yang pasti ada bargaining" Jelas Pangi Chaniago

Erico Sotarduga Wakil Sekjen PDI Perjuangan yang menjadi Narasumber Mengatakan " hal ini sangat menarik dan Progres nya di ikuti seluruh Rakyat Indonesia, Sampai Saat Ini pun Koalisi Partai Masih Solid, Saya belum Dengar PKB meninggalkan Koalisi saya bisa pastikan Itu." ujar Erico Sotarguda.

Saat Pewarta Menanyakan Siapa Calon Cawapres Pak Jokowi, Erico Hanya memberikan senyum dan meminta menunggu beberapa jam lagi dan Nama Cawapares itu menjadi hak Pak Jokowi dan besok akan didaftarkan oleh Partai Pendukung Koalisi.

Terkait Sebutan Jenderal Kardus yang sempat Viral di Medsos antara Sejjen Demokrat dan Gerindra, Erico Sotarduga menambahkan" Tidak baik mengatakan seperti itu bagaimana pun Beliau (Jenderal yang di maksud) Pernah menjabat dan menjadi Pemimpin di Indonesia, Menjadi Negarawan yang baik adalah berkata yang baik dan berprasangka yang baik"

Sementara DR Ujang Komarudin Pengamat Politik Universitas Al Azhar Menambahkan" Ketika kita ingin menjodohkan Orang kapan ini Prosesnya...Jika Pak jokowi di situasi Politik blunder maka Pak Jokowi akan kalah...tapi bila Pak Jokowi situasi Politik baik maka akan mempunyai Peluang" Tutup DR Ujang Komarudin.(David)
Editor : Raharja
Penanggung Jawab Berita :  Obor Panjaitan

Komentar

Berita Terkini