|

Selain TMMD, Ada Juga Program Belajar Mengajar Yang Dilaksanakan Di Kediaman Dandim 1709/Yawa

Foto : Kodim 1709/Yawa juga memiliki sasaran yang tak kalah penting yaitu melaksanakan Program Belajar Mengajar kepada anak-anak Kampung Serui Laut, Distrik Yapen Selatan, Kabupaten Kepulauan Yapen Provinsi Papua yang dilaksanakan di Kodim 1709/Yawa. 


Media Nasional Obor Keadilan | YAPEN | TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-102 Kodim 1709/Yawa Tahun 2018, tak hanya melakukan Pembangunan secara Fisik, akan tetapi Kodim 1709/Yawa juga memiliki sasaran yang tak kalah penting yaitu melaksanakan Program Belajar Mengajar kepada anak-anak Kampung Serui Laut, Distrik Yapen Selatan, Kabupaten Kepulauan Yapen Provinsi Papua yang dilaksanakan di Kodim 1709/Yawa, Kamis (12/07/2018).
Proses kegiatan Belajar Mengajar dibawah asuhan langsung Ketua Persit KCK. Cab. XXII Kodim Serui Ny. Ratna Pulung Patria Daga, dengan dibantu oleh tenaga pengajar yaitu Guru dari SMPN 2 Serui dan juga Ibu Pengurus yang berprofesi sebagai Guru, anak-anak ini pun diberi pelajaran Matematika, Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia.

Rumah Dinas Dandim yang dijadikan Rumah Belajar Mengajar, selalu dipenuhi oleh anak-anak yang ingin menambah Ilmu Pengetahuan. Anak-anak dari Kampung Serui Laut pun sangat Antusias dalam mengikuti Program Belajar Mengajar di kediaman Dandim 1709/Yawa.

Author : Kodim 1709/Yawa
Editor : OS

Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini