HEADLINE

Sadis !!. Ibu Kandung di Pesawaran ini Bunuh Dua Anak Kandungnya

/

Redaksi / Minggu, 15 Juli 2018 / 17:36 WIB

Sebarkan:
Ket Foto : Ibu Kandung di  Pesawaran ini Bunuh Dua Anak Kandungnya Di Rumah sakit

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN  l BANDAR LAMPUNG - Warga Dusun Kepala Dua, Desa Kota Agung, Kecamatan Tegineneng, Pesawaran digegerkan dengan ulah Dormian Sihite. Ibu ini nekat membunuh dua anaknya yang masih kecil yakni Robin Nicolas Manurung (8) dan Marcel Rafael Manurung (3), Minggu (15/7/2018).

Tak sampai disitu, Dormian juga berniat bunuh diri dengan menusuk pisau ke perutnya sebanyak enam kali. Akibatnya, Dormian kini dirawat di RS Medika Natar, Lampung Selatan. Berdasarkan informasi yang dikumpulkan dari Polres Pesawaran, pelaku memiliki empat anak.

Peristiwa tragis itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB, saat anak pertama dan kedua pelaku pergi ke gereja. Sedangkan anak ketiga dan keempat dibawa pelaku. Peristiwa naas ini membuat keluarga 
terkejut. Hingga kini, petugas Polres Pesawaran masih mendalami motif dan latar belakang kasus ini.

Namun diduga pelaku depresi karena masalah keluarga. "Memang terjadi pembunuhan dan sekarang pelaku masih di RS Medika Natar. Kami masih mendalami motifnya," kata Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi.
[Rahardja]
Editor : Rahardja
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan


Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI