|

Mobil Plat Merah Milik Pemkab Mesuji Ini Ugal Ugalan Lantas Terjungkal Guling Guling Dua Kali Di Aspal

   Ket Foto:  Mobil Plat Merah Milik Pemkab Mesuji Ini Ugal Ugalan Lantas Terjungkal Guling Guling Dua Kali Di Aspal
MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN l LAMPUNG  -  Akibat  Arogan mengebut dan Meresahkan masyarakat, salah satu Kendaraan Dinas (Randis) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji mengalami kecelakaan lalulintas tunggal, di Desa Bangun Jaya, Kecamatan Tanjung Raya, Rabu (22/8/18).

Berdasarkan informasi dari masyarakat setempat yang menyaksikan langsung kejadian tersebut, mobil dengan jenis Toyota Rush berwarna silver dengan nopol BE 2047 LZ itu melaju  Sangat kencang sangat meresahkan masyarakat dari arah Desa Bangun Jaya menuju Desa Mukti Jaya, kemudian kehilangan kendali sehingga terguling sebanyak dua kali. “Iya tergulingnya pas melintas persis diperbatasan Desa”, ujar Bahri (43), salah satu saksi mata kepada media.

“Saya dan warga langsung memberikan pertolongan untuk mengeluarkan supirnya yang masih berada didalam mobil”, tambah dia.

Diketahui, randis yang mengalami lakalantas tunggal itu merupakan kendaraan operasional Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Mesuji, yang tengah dikemudikan Kabid PMD, Slamet. Tidak ada korban jiwa yang ditimbulkan dari insiden ini. 
[ Rahardja]
Editor  : Rahardja
Penanggung Jawab Berita  : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini