HEADLINE

Polri TNI Banjiri Sekitaran Kantor KPU Deiyai Demi Menjaga Keamanan Agenda Nasional

/

Redaksi / Minggu, 08 Juli 2018 / 16:42 WIB

Sebarkan:
Foto : Kapolres Paniai AKBP Supriyagung, S.IK, MH dan Dandim 1705/Paniai Letkol Inf. Jimmy Sitinjak memimpin langsung Anggota Polri TNI. 


Media Nasional Obor Keadilan | DEIYAI | Kapolres Paniai AKBP Supriyagung, S.IK, MH dan Dandim 1705/Paniai Letkol Inf. Jimmy Sitinjak memimpin langsung Anggota Polri TNI terkait pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Deiyai di Aula KPUD Kabupaten Deiyai, Minggu (08/07/2018).

Hadir dalam Rapat Pleno tersebut Ketua KPUD Kabupaten Deiyai Medex Pakage dan Anggota Komisioner serta Ketua Panwas Yulianus Takimai, para Paslon Bupati dan Wakil Bupati, Tim Sukses masing-masing Paslon.

Rapat Pleno berlangsung dari hari Sabtu siang hingga Minggu pagi, tidak membuat semangat Anggota Polri TNI luntur, melainkan tetap semangat dalam menjaga Agenda Nasional ini agar berjalan aman.

"Anggota semua yang berjaga harus berdasarkan Prosedur yang ditetapkan dan jaga Netralitas dalam tahapan ini, jaga kekompakkan dan Soliditas serta semangat dalam tugas ini, laksanakan tanggung jawab semaksimal mungkin" ujar Kapolres Paniai.

Hingga selesainya Rapat Pleno, secara umum Situasi dan Kondisi aman terkendali, walaupun secara Internal dari Paslon ada yang merasa tidak puas dan harapan untuk situasi kedepannya dapat tetap aman dan tertib di Kabupaten Deiyai.

Author : Rangga Asprilla Fauza (Humas Polres Paniai)
Editor : Oriyen

Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan


Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI