|

Polres Mesuji Lampung Sambut 25 Bintara Polri



MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN l Polres Mesuji Lampung  mendapatkan tambahan personil bintara sebanyak 25 anggota yang merupakan pindahan dari Polda Lampung.Kapolres Mesuji Lampung  AKBP Edi Purnomo di dampingi  Jajaran polres mesuji menyambut langsung kedatangan 25 personil bintara tersebut.

Di hadapan para bintara yang baru bergabung ke Polres   Mesuji Lampung, Edi  mengatakan, tradisi ini sudah menjadi suatu acara yang rutin diadakan setiap ada anggota baru yang bertugas di Polres Mesuji Lampung dengan penyambutan upacara penyambutan.

"Kita lakukan upacara penyambutan kedatangan personil yang baru,yang akan bertugas di polres mesuji kegiatan ini memang sudah berjalan, sejak beberapa tahun ini, seperti di lakukan siraman air kembang, itu bentuk ucapan selamat datang dan doa bagi personil yang selanjutnya akan bertugas di wilayah hukum mesuji lampung" ujarnya, Selasa (22/5/2018).

Edi  sangat berharap, kepada para anggota dan bintara yang baru bergabung, semoga dalam bertugas akan lebih disiplin, "Kompak dan tetap menjaga situasi kondusif, khususnya di wilayah hukum polres Mesuji , katanya [ Rahardja]
Editor :  Rahardja
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini