HEADLINE

Pelaksanaan Sidang Pleno Pilgub Papua Di Kabupaten Deiyai Berjalan Aman Dan Lancar

/

Redaksi / Sabtu, 07 Juli 2018 / 01:56 WIB

Sebarkan:
Foto : Rapat Pleno tersebut dihadiri Ketua KPUD Kabupaten Deiyai Medex Pakage dan Anggota Komisioner, Anggota Panwas Marselius Badi, Kapolres Paniai AKBP Supriyagung, S.IK, MH, Dandim 1705/Paniai Letkol Inf. Jimmy Sitinjak, serta para Ketua dan Anggota PPD Kabupaten Deiyai.


Media Nasional Obor Keadilan | DEIYAI | Personel gabungan Polres Paniai, Brimob dan TNI mengamankan jalannya Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara di Kabupaten Deiyai yang bertempat di Aula Kantor KPUD Kabupaten Deiyai Provinsi Papua, Jumat (06/07/2018).

Dalam Rapat Pleno tersebut dihadiri Ketua KPUD Kabupaten Deiyai Medex Pakage dan Anggota Komisioner, Anggota Panwas Marselius Badi, Kapolres Paniai AKBP Supriyagung, S.IK, MH, Dandim 1705/Paniai Letkol Inf. Jimmy Sitinjak, serta para Ketua dan Anggota PPD Kabupaten Deiyai.

Kapolres Paniai membenarkan adanya kegiatan tersebut telah berlangsung setelah di Konfirmasi oleh Humas Polres Paniai bahwa "kegiatan Rapat Pleno Pilgub harus cepat dilaksanakan karena Pleno di KPU Provinsi Papua akan segera dilaksanakan, oleh karena itu pengamanan harus dilaksanakan dengan kerja keras agar berjalan aman dan tertib.

Secara umum kegiatan Sidang Pleno Pilgub dan Wagub Papua 2018 tingkat Kabupaten di Deiyai berjalan dengan aman dan lancar hingga selesai pada malam hari ini.

Author : Rangga Asprilla Fauza (Humas Polres Paniai)
Editor : (Oriyen)

Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI