HEADLINE

Footsall : HUT Bhayangkara Ke 72, Tim Perwira Menumbangkan Tim Pers

/

Redaksi / Sabtu, 07 Juli 2018 / 14:19 WIB

Sebarkan:
Foto : Polres Sorong menggelar pertandingan Footsall yang diikuti oleh 8 Tim dari Kesatuan Polres Sorong dan Pers yang dilaksankan di Aimas Kabupaten Sorong Provinsi Papua Barat. 


Media Nasional Obor Keadilan | SORONG | Dalam rangka memeriahkan kembali HUT Bhayangkara yang ke 72, Polres Sorong menggelar pertandingan Footsall yang diikuti oleh 8 Tim dari Kesatuan Polres Sorong dan Pers yang dilaksankan di Aimas Kabupaten Sorong Provinsi Papua Barat, pada hari Jumat Sore (6/7/18).

Kapolres Sorong AKBP. Dewa Made Sidan Sutrahna, S.IK Melalui Kasat Reskrim AKP. Syarifuddin Rahman, S.IK menyampaikan perlombaan yang digelar untuk menumbuhkan semangat kembali daripada HUT Bhayangkara yang ke 72 dan diwujudkan dalam bentuk Olahraga Footsall, jadi pertandingan ini merupakan Silahturahmi antar Satuan Polres Sorong, yang bertujuan untuk meningkatkan hubungan antar Pimpinan, Bawahan dan sesama Unit serta salah satunya termasuk rekan-rekan Pers. Ditambahkannya bahwa pertandingan Footsall diikuti oleh 7 Satuan Polres Sorong dan 1 Tim dari rekan-rekan Pers.
Dalam pembukaan pertandingan Footsall, yang dibuka langsung oleh Kapolres Sorong AKBP. Dewa Made Sidan Sutrahna, S.IK dan dilanjutkan dengan pertandingan penyisihan Footsall, Kapolres Sorong bersama Tim Perwiranya berlaga dibabak Penyisihan melawan Tim Pers, dari kedua Tim yang berlaga ini, Tim Pers dipecundangi oleh Tim Perwira yang dipimpin oleh Kapten Keseblasan Kapolres Sorong AKBP. Dewa Made Sidan Sutrahna, S.IK.

Dari hasil pertandingan babak penyisihan Footsall antara Tim Perwira vs Tim Pers dimenangkan oleh Tim Perwira dengan Skor 3 - 2. (Oriyen)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI