|

Brigadir Edi Raharjo Terima Piagam Penghargaan di HUT Bhayangkara ke 72

Foto : Brigadir Edi Raharjo

Media Nasional Obor Keadilan | LANGSA - Karena dedikasi dan pengabdiannya kepada masyarakat dalam menjalankan tugas, Brigadir Edi Raharjo mendapat penghargaan sebagai Bhabinkamtibmas terbaik di jajaran Polres Langsa.

Piagam Penghargaan dari Polres Langsa yang diserahkan Wadanyon Raider Khusus 111/KB, Kapten Inf Rahmat Guruh kepada Brigadir Edi Raharjo pada saat upacara HUT Bhayangkara ke 72 di Lapangan Merdeka Kota Langsa, Rabu (11/07/2018).

Kapten Inf Rahmat saat menyerahkan piagam penghargaan tersebut menyampaikan ucapan selamat dan dengan mendapatkan penghargaan tersebut dapat menjadi pemicu semangat dalam pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

"Selamat atas penghargaan yang diterima. Semoga ini dapat menjadi pemicu untuk lebih bersemangat dalam menjalankan tugas pengabdian pada bangsa dan negara," tegasnya.

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK kepada awak media mengatakan penghargaan tersebut diberikan terhadap Brigadir Edi Raharjo karena dedikasi dan pengabdiannya kepada masyarakat.

"Semoga kita semua mendedikasikan diri seutuhnya dalam mengayomi, melindungi serta melayani masyarakat," tuturnya.

Sementara itu, Brigadir Edi Raharjo saat ditemui awak media usai menerima penghargaan tersebut mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur dan berterima kasih atas penghargaan yang diberikan.

"Piagam penghargaan ini saya dapat berkat bimbingan serta arahan yang diberikan atasan dan rekan-rekan. Untuk itu, saya mengucapkan terimakasih," ungkap Brigadir Edi Raharjo.

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini