|

DALAM RANGKA HUT LALU LINTAS BHAYANGKARA KE 63 TAHUN 2018, SAMSAT KOTA PASURUAN GELAR PENGOBATAN GRATIS

Tasyakuran dan pengobatan gratis dalam rangka HUT Lalu lintas Bhayangkara ke 63 Tahun

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN PASURUAN, [ 22-09-2018 ] Sabtu, Samsat Polres Pasuruan Kota, memperingati HUT ke 63, Lalu Lintas Bhayangkara, jatuh tepat  pada hari ini sabtu, 22/09/2018. Dalam bentuk tema" Dengan Semangat Promoter, Polantas, mengimplementasikan ROAD SAFETY melalui E-POLICING menuju ZERO ACCIDENT" Satlantas  Polres Pasuruan Kota, dalam acara  HUT nya ini,  KRI Samsat Pasuruaan Kota IPTU Zaenal Imam Safi'i mempunyai gagasan atau ide tersendri  yaitu dalam bentuk  acara olah raga bersama dan tasyakuran. Serta pengobatan gratis.
   
Dalam bentuk serta  tujuan olah raga bersama  serta pengobatan gratis ini menurut KRI Samsat  pasuruan kota menjelaskan,  agar seluruh anggota Samsat  khususnya, dalam pelayanan kepada seluruh masyarakat pengurus pajak bermotor yang berada di kantor samsat Pasuruan Kota,  agar bisa memberikan motifasi  prima  dan pelayanan yang konsisten dalam  melaksanakan tugasnya.

salah seorang objek pajak bermotor,  Bu Lasmi, 48 tahun saat di temui awak media titik satu, Com, mengatakan "mumpung ada pengobatan gratis Mas, " setelah saya selesai  mengurus pajak motor, saya kok melihat ada tulisan pengobatan gratis
langsung saja saya periksa, lumayan mumpung ada pengobatan gratis mulai dari chek up  dan obatnya.( Zainal )

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini