HEADLINE

Mengasah Bakat Masyarakat Paniai dengan Lomba Vocal

/

Redaksi / Jumat, 20 Juli 2018 / 15:39 WIB

Sebarkan:

Media Nasional Obor Keadilan | PANIAI | Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-72 Kapolres Paniai AKBP Supriyagung, S.IK, MH mengadakan lomba Vocal Group yang dilaksanakan di Gedung Olahraga Uwata Wogi Enarotali Kabupaten Paniai, Kamis (19/07/2018).

Lomba tersebut diikuti oleh masyarakat Kabupaten Paniai, dan disaksikan juga oleh Kasat Intel Ipda Jhon Itlay, Kapolsek Pantim Iptu Harshat Muthalib, dan Direktur Rumah Sakit Drs Agus serta pendeta Hans Tebai.

Kegiatan lomba ini dilaksanakan guna mengasah bakat-bakat yang terpendam dari masyarakat Paniai, disini masyarakat dapat mengekspresikan dirinya masing-masing, selain itu dapar mengisi kegiatan Positif mereka.

Dalam pembukaannya Kapolres Paniai menyampaikan "saya yakin masyarakat Paniai itu pintar dan berbakat, salah satunya Vocal Group, oleh karena itu asahlah bakat kalian dan kembangkan untuk memberikan nama baik bagi Kabupaten kita ini, kemudian masyarakat isilah kegiatan setiap hari dengan kegiatan Positif, hindari yang Negatif, jangan mudah terprovokasi oleh orang untuk bertindak tidak baik".

Harapan ke depan masyarakat Paniai dapat menampilkan bakat tersebut di lingkup yang lebih tinggi lagi dan lomba pun akan dilaksanakan di waktu selanjutnya.

Author : Rangga Asprilla Fauza (Humas Polres Paniai)
Editor : Oriyen

Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI