|

BABINSA KORAMIL 1707-05/MERAUKE BERSAMA MASYARAKAT KAMPUNG SUMBER HARAPAN MEMBANGUN GEREJA

Ket Gambar : Babinsa Kampung Sumber Harapan Koramil 1707-05/Merauke Serda Sambulon Lantris Dedi bersama dengan warga masyarakat Kampung Sumber Harapan melaksanakan Kerja Bakti Pelaksanaan Pembangunan Gereja Bunda Maria diangkat ke Surga yang berada di Kampung Sumber Harapan (SP3) Distrik Tanah Miring Kabupaten Merauke, pada hari Kamis 08 Maret 2018.

Media Nasional Obor Keadilan | MERAUKE | Babinsa Kampung Sumber Harapan Koramil 1707-05/Merauke Serda Sambulon Lantris Dedi bersama dengan warga masyarakat Kampung Sumber Harapan melaksanakan Kerja Bakti Pelaksanaan Pembangunan Gereja Bunda Maria diangkat ke Surga yang berada di Kampung Sumber Harapan (SP3) Distrik Tanah Miring Kabupaten Merauke, pada hari Kamis 08 Maret 2018.

Kegiatan yang dilakukan Babinsa itu merupakan bagian dari dukungan Pembangunan Kualitas Iman dalam kehidupan bermasyarakat, khususnya di Wilayah Kampung Sumber Harapan (SP3) Distrik Tanah Miring Kabupaten Merauke.
 
Dimana pada Kegiatan tersebut Babinsa menunjukkan rasa kebersamaan dan semangat gotong royong, agar tercipta suasana kekeluargaan sehingga masyarakat dapat berperan Aktif bersama-sama dalam membantu Pembangunan Gereja.

Selanjutnya Serda Sambulon Lantris Dedi mengatakan bahwa Babinsa merupakan bagian dari masyarakat yang akan selalu bersama masyarakat dalam Kondisi apapun dan siap menolong siapapun yang membutuhkan pertolongan dengan tidak membedakan Suku, Agama, Ras dan Golongan tertentu, Kata Babinsa.

Dilain tempat Danramil 1707-05/Merauke juga menyampaikan bahwa Koramil 1707-05/Merauke akan senantiasa membantu dalam mengatasi kesulitan warganya, apalagi membantu membangun Gereja yang Notabennya sebagai tempat Ibadah dan untuk meningkatkan Kualitas Iman dan bertakwa. Harapan kami juga akan membantu semaksimal mungkin dalam Pembangunan Gereja tersebut sampai selesai, tambah Danramil.

Disamping itu Donatus Manu selaku Panitia Pembangunan Gereja merasa bangga atas apa yang dilakukan oleh Babinsa yang turut membantu Pembangunan Gereja tersebut. “Kami bangga dengan Babinsa yang selalu tanggap dalam membantu setiap kesulitan warganya dan dapat menjadi sosok yang akrab, ramah, dan sudah seperti keluarga dengan masyarakat dibinaannya”, Katanya.

Semoga hubungan yang baik ini akan terus terpelihara demi terciptanya Stabilitas Keamanan Wilayah dan Kemajuan Proses Pembangunan di Kampung Sumber Harapan (SP3) Distrik Tanah Miring ini.” ungkap Bapak Donatus Manu.[Oriyen S]

Editor :Yuni S
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini