HEADLINE

Fahira Idris Resmi Dinyatakan Lolos Verifikasi Sebagai Calon DPD RI 2019-2024

/

Redaksi / Minggu, 22 Juli 2018 / 09:57 WIB

Sebarkan:
Ket Foto : Fahira Idris Resmi Dinyatakan Lolos Verifikasi Sebagai Calon DPD RI 2019-2024

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN Jakarta - Komisi Pemilihan Umum Daerah Provinsi DKI Jakarta hari ini (20/7) melaksanakan Serah Terima Berita Acara Hasil Verfikasi Syarat Administrasi untuk Calon Anggota DPD RI Periode 2019-2024.

Alhamdulillah Fahira Idris dinyatakan Memenuhi Syarat Pencalonan Administrasi dari berkas-berkas persyaratan Calon Anggota DPD RI Periode 2019-2024.

"Tadi KPUD membacakan hasil verifikasi administrasinya bahwa masih ada 9 Bacalon yang persyaratannya dalam mendaftar belumlah lengkap perlu adanya perbaikan dan masih ada 25 Bacalon yang dukungan KTP-nya masih ada perbaikan-perbaikan, alhamdulillah Tim kami Sahabat Fahira Idris lengkap dan selesai menuju penetapan Daftar Calon Sementara hingga ke Daftar Calon Tetap", ujar Musa Marasabessy Ketua Tim Pemenangan Fahira Idris.

Fahira Idris mencalonkan diri kembali karena adanya sambutan positif dan apresiasi masyarakat Indonesia khususnya warga DKI Jakarta terhadap berbagai sikap, isu dan program yang Beliau Perjuangkan dan gulirkan selama menjadi Anggota DPD RI 2014-2019.

Musa menjelaskan kami melihat perjuangan Ibu Fahira Idris dari Gerakan Anti Miras dulu hingga lahirnya UU dan Perda minuman beralkohol di Indonesia, kemudian pemberian Bantuan Hukum Gratis kepada masyarakat yang terasa manfaatnya. Program Jaga Kampung dari bahaya Miras, Narkoba, Kekerasan terhadap Perempuan dan anak, Tawuran serta tindak kejahatan lainnya.

Lanjut Musa ada Gerakan Sadar Hukum yang membukakan pemikiran untuk menjaga diri dan keluarganya. Pelayanan Ambulance Gratis pada warga DKI Jakarta, Pemberdayaan ekonomi UMKM warga Jakarta yang kreatif dan inovatif. Dan yang paling berkesan adalah menjaga Ulama dan Aktivis muslim dalam setiap aktivitas dan kegiatannya.

"Dengan dekatnya pada Ulama dan Aktivis muslim makin banyak yang mendoakan cucu dari Ketua MUI KH. Hasan Basri ini untuk kembali berbuat untuk agama, bangsa dan negara serta terkhusus Pemimpin Ibu Kota Bang Anies-Bang Sandi dalam mengawal kebijakan dan pemerintahannya kedepan lebih baik", ujar Marasabessy di KPUD.

Untuk itu, sekali lagi, pada kesempatan Ini Ibu Fahira Idris memohon doa restu warga DKI Jakarta untuk kembali melanjutkan perjuangan yang selama ini kebaikan kita perjuangankan, dan semoga Pemilu 2019 yang akan berlangsung 17 April 2019 diberikan kelancaran, dan terima kasih atas dukungan selama ini pada Ibu Fahira Idris.
Editor : Rahardja
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI