HEADLINE

KAMPAK Minta KPK "Usut Kasus Korupsi Proyek Ancol"

/

Redaksi / Kamis, 13 September 2018 / 12:11 WIB

Sebarkan:
Reporter : David
Ket Gambar : KAMPAK Minta KPK "Usut Kasus Korupsi Proyek Ancol"

JAKARTA | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN |  [ Rabu 12 September 2018 ] Komite Angkatan Muda Pendobrak dan Pemberantas Korupsi (KAMPAK) Mendatangi Kantor KPK RI Jl. Kuningan Persada Setiabudi Jakarta Selatan.

Zainal Perwakilan aksi dalam Orasi Yang menyampaikan permintaan kepada KPK Agar tidak tinggal diam untuk mengusut tuntas kasus Korupsi Proyek Ancol Beach City dan Gedung Music Stadium di PT. Pembangunan Jaya Ancol yang disinyalir merugikan Negara 118 Milyar Rupiah, KAMPAK juga meminta agar KPK menetapkan Budi Karya Sumadi sebagai Tersangka di Kasus tersebut dan di PT Jakarta Properindo.

"Kasus ini merugikan Negara dan terjadi di Ibu Kota Negara Jakarta, menjadi ironis bila mana KPK tinggal diam terhadap kasus ini, karena selama ini KPK seringkali melakukan Pengungkapan kasus korupsi di daerah daerah." Tutup Zainal.

Editor : Redaksi
Penaggung Jawab Berita : Obor Panjaitan


Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI